Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 31 August 2014

Usup Nelpon

      No comments   

Sebelum zuhur semalam Usup nelpon. Males ngangkat aja sih awalnya karena ibu juga lagi ga di rumah. Tapi dari pada dari pada aku angkat telpon. Dan treennngggg, yang pertamanya males mau ngobrol malah jadi ngalor ngidul. 

Katanya habis zuhur mau berangkat latihan Tipan. Beuhh anak ini sebenarnya di sana ngafalin Quran apa ikut kegiatan lain sih? Waktu pulang kemarin habis lebaran beberapa kali dia pergi ke Gunung Bintan cuma buat latihan di atas gunung. Katanya seru. Pulang - pulang bawa bambu tiga batang. Entah buat apa

Giliran aku yang cerita, ujung - ujungnya kami nge gosip hahahaaa dia emang seru buat jadi pendengar. Tapi ya cuma pendengar aja, ga kasih respon yang menarik -_- 

Pernah akunya cerita berapi - api udah pake ekspresi begini begitu plus pake intonasi yang turun naik, responnya cuma "Oh gitu?" Lalu dia lanjunt nonton tivi -______________- 

Mumpung dia nelpon aku ingetin lagi buat ngirimin beberapa edisi majalah Annida. Engga baru juga ga apa, sekalian kalo ada majalah Tarbawi yang bagus. Eh Usup nanya, "Kakak udah beli Lapis - Lapis Keberkahan yang Salim A. Fillah?". 

Aku jawab engga karena lagi males baca buku kayak gitu. Tapi karena dia nawarin otomatis aku ga nolak xixixi... Sekalian deh nyari buku Parent With No Property - nya Han Hee-seok yang aku baca ringkasanya di blog buku Kak Ira Marby

Mudah - mudahan bulan depan jadi dikirim Usup :D 



0 comments:

Post a Comment