Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 1 September 2014

Perjalanan Masa Kecil

      4 comments   
Teman Masa Kecil jadi trending topic di twitter. Hmmm kalo soal teman masa kecil, aku agak bingung nih mau jawabnya gimana. Bahiklah, karena ini hari Minggu dan aku ga punya agenda apa pun hari ini, mari berbagi cerita tentang masa kecil. 

Woww jadi ingat anekdot tentang masa kecil. 
A : Cita - citamu kalo udah besar nanti mau jadi apa? 
B : Mmmm... jadi dokter atau guru ya enaknya. Kamu mau jadi apa?
A : Aku mau jadi kecil lagi 
Kalo ditanya siapa teman main masa kecil ya pasti banyaklah kan. Namanya juga anak - anak, mesti tahu pergaulan di sekitar rumah. Untungnya dapat lingkungan yang mendukung n ga punya pengaruh buruk. 

Ga inget banget sih siapa aja temen - temen main waktu kecil - kecil. Aku itu sebelum kelas 6 SD pindah - pindah terus, dari satu kota ke kota lain. Dari satu pulau ke pulau lainnya. So, kalo ditanya nama tentu aku ga ingat lagi nama mereka satu per satu di kota masing - masing.

Masa kecil emang selalu menyenangkan. Ga ada banyak hal yang harus kita pikirkan. Belajar juga menyenangkan, yaaa meski aku suka baca dan Usup suka main, prestasi di sekolah juga ga jelek - jelek amat. Mau lari - lari juga ga pake mikir dengan bentuk tubuh dan segala macam. Mau main sama anak laki - laki atau perempuan ya hantam aja hahahhaha....

Duileeh kalo ngomongin masa kecil emang ga ada habisnya, mungkin bisa berlembar - lembar karena masa - masa itu aku habiskan di lima kota berbeda hehehe... 

Orang - orang mikirnya orang tuaku itu pindah dinas padahal bukan. Pekerjaan ayah dari dulu itu jadi supir, macam - macam supir dijabanin. Mulai dari jadi supir pribadi, supir angkot, supir truk pengangkut air, supir taksi, betah banget. Karena hobinya merantau, jadilah kami menjelajah pulau. 

DAri Padang pindah ke Pekanbaru balik lagi ke Padang. Baru mutusin ke Tanjungpinang, engga lama cuma beberapa bulan langsung pindah ke Batam. Cuma bertahan setahun trus pindah lagi ke Karimun, tepatnya di Tanjung Balai kami tinggal. Tinggal di sini yang paling seru. Setelah itu balik lagi ke Padang hahahaha dan akhirnya berlabuh juga ke Tanjungpinang sampe sekarang. 

Kalo liat buku rapor SD banyak banget cap sekolah bekas pindahan ckckck... Karena itu kamii punya teman kecil yang ga bisa diingat namanya satu per satu. 

Untuk berikutnya, aku pikir kenangan di masing - masing tempat harus di tuliskan ya di blog ini hehhe. Sekian dulu kalo kepanjangan ntar bosan bacanya. 

Have a nice day

4 comments:

  1. perna tinggal di batam rul? dimana?

    ReplyDelete
  2. di bengkong harapan indah gitu kak, cuma ingat jalan turunan n mesjidnya.. mungkin sekarang udah banyak berubahlah

    ReplyDelete
  3. wah dkt bgt dgn rmh mamak kk dek.

    ReplyDelete
  4. agaknya iya kak waktu yang nginap di rumah kakak tu... cuma nrul tak yakin aja krna belokannya terlalu banyak. kalo pun dekat situ agaknya dulu kami tak main sama kak nova lah hahhaha

    ReplyDelete