Wednesday 10 September 2014

Carut Marut

Carut marut media membicarakan politik yang ga tahu kapan berakhirnya bikin aku muak untuk nonton berita. Aku pikir, aku salah satu di antara banyak orang yang juga ngerasain yang sama. Meski demikian pemberitaan jangan sampai ketinggalan berita. 

Pasca pilpres semua orang ngomongin Jokowi, PDIP dan Ahok. Aku ga tahu kenapa media pada kompak beritain yang beginian setiap hari. Yang jelas semua adalah by design. Hey ga ada suatu hal yang kebetulan kan. Oke aku bukan pengen berteori atau ngomongin hal yang membosankan. 

Postingan singkat ini cuma pengen ngelepasin unek - unek yang eneg gara - gara liat pemberitaan di media massa yang heboh hhanya dengan orang - orang itu saja. 

Bagaimanapun, Sayed yang beberapa malam lalu mengundang Najwa Shihab di acaranya yang tayang di TV1 Malaysia bahkan mampu membuat analisis bagaimana media Indonesia yang berpihak pada orang - orang tertentu. Oke, biasanya Najwa Shihab selalu bisa menyudutkan para tamu di Mata Najwa, tapi kali ini di acara itu buat aku Najwa harus bermain kata agar kebenaran itu tak terekspos tentang bagaimana permainan pemilik media di Indonesia. 


No comments:

Post a Comment