Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Thursday, 25 September 2014

20 Facts About Me

      1 comment   
Belum ada yang nge tag sih di instagram, cuma seru aja liat beberapa orang bikin 20 fakta tentang dirinya. Jadi inget Liebster Award para blogger. Aku pernah di tag sama salah satu emak di Kumpulan Emak Blogger. Pas nyari notif nya udah lama banget n engga nemu alias aku nya nyerah buat nyari di notif -_- 

Kali ini biar kata engga di tag, biarin deh aku bikin #20factsaboutme yang mau cekidot silahkan :-)

1. Sebelum dikasih nama Nurul Azizah, rupanya ada nama alternatif yaitu Wulandari. Alhamdulillah engga jadi n orang tua ngasih nama yang benar - benar hebat. 

2. Pernah tinggal dan sekolah di Batam, Tanjung Balai Karimun, Padang, Pekanbaru yang kemudian berakhir di Tanjungpinang Kota Gurindam. 

3. Punya satu adik laki - laki namanya Muhammad Yusuf yang super ganteng n alhamdulillah juga sholeh n mushlih n kadang sukses bikin para cewek klepek klepek. Adik satu lagi si Rumaisha Putri juga bermetamorfosis jadi cewek nyebelin hahahha yang suka merajuk n super sensitif sedunia. Yaah alhamdulillah masih dikaruniai otak yang lebih pinter dari kakaknya -_- 

4. Udah ikut mentoring dari kelas 12 SMA berkat ajakan Widya, Anike, Ulan dan Zulia. Kami berlima barengan ke rumah Kak Lala tiap Jumat sepulang sekolah karena kondisinya beliau dulunya itu baru melahirkan. 

5. Ngerasain banget nikmatnya mentoring and bertekad untuk memperbanyak lingkaran - lingkaran mentoring di kampus dan sekolah. Berusaha jadi teladan meski engga mudah

6. Gabung di KAMMI Kepri dari tahun 2008 and nyicip dikit di BEM. Dua organisasi yang berhasil mengorek - ngorek potensi tak terlihat n terpendam serta bikin pergaulan makin meluas. 

7. Suka banget nulis - nulis, engga punya cita - cita jadi jurnalis, lebih suka nulis apa adanya. Tapi kalo memang keadaan membutuhkan, bakalan diusahain bikin tulisan yang agak berbobot ketimbang tulisan curhat. 

8. Biar engga dibaca sama orang rumah, nulis buku harian engga pake buku unyu - unyu tapi lebih milih pake buku biasa biar dikira cuma buku catatan biasa. Dan cara ini berhasil... Setelah kenal blog, jarang nulis di buku lagi tapi lebih sering nulis di www.azizahnazi.blogspot.com (Blog Azizah). 

9. Suka baca buku n waktu masih sekolah lebih rela engga jajan karena duitnya mau dikumpulin buat buku n majalah. Meski memprihatinkan n kadang suka ngiler liat makanan di kantin tapi ditahan aja yang penting Harry Potter terakhir bisa kebeli :p 

10. Addicted banget sama k-drama. Semua hal yang berhubungan dengan Korea adalah yang menarik. Suka banget nonton drama Korea n dengerin soundtracknya. Hal ini mengakibatkan laptop penuh sama musik dari negara itu n menghapus semua yang dari Amrik n Inggris :D 

11. Suka dengan film bergenre perang, action, comedy and thriller. Kalo melodrama kurang suka meski kadang nonton juga. 

12. Suka film perang sejak nonton Pearl Harbor n nyimak hikmah beberapa adegan yg disampein sama Pak Alfin pas pelatihan remaja mesjid. 

13. Tipe calon suami yang diinginkan itu engga pernah ninggalin sholat, sayang sama ibunya, engga perokok dan engga mudah marah engga harus dihidangin kalo makan alias bisa ambil sendiri :/

14. Suka usil sama anak kecil, mengakrabkan diri dengan cara jahilin mereka. Walo cara ini dipandang kejam, kadang jadi dekat dengan mereka karena dikenal usil. 

15. Engga masalah kalo harus disuruh menunggu soalnya waktu yang digunakan untuk menunggu bisa dipake buat kenalan, baca buku, tilawah n merenung. 

16. Paling ga suka dengan orang yang ga sabaran dan sensitif tingkat tinggi trus ujung - ujungnya merajuk ahahha

17. Kalo ditanya topik yang saya senengin itu mengenai politik, sejarah, pariwisata, film, drama. Jangan sekali - kali bahas hal - hal yang eksak, suka bikin kerutan. 

18. Ga jadi kuliah ke Pekanbaru karena diiming - imingi motor sama orang tua

19. Kurang sreg aja kalo dibilang akhwat, lebih suka disebut perempuan. Tapi sebagian orang menilai aku setengah ikhwan setengah akhwat gara - gara ngomong dan cara gaulnya yang ngawur. 

20. Seperti yang lainnya berharap sekali bisa masuk surga tanpa harus mencicipi neraka terlebih dahulu. Bersyukur gabung dan bertemu dengan orang - orang tarbiyah yang sudah membimbing menuju hidayah Allah SWT.

Oke segitu dulu, rada bingung juga apa yang mau dijadikan fakta diri sendiri... Kira - kira begitulah, kalo nanti dibilang narsis engga masalah

1 comment:

  1. ini proposal elu yah? hayooo hayooo XD

    poin 18 ngakak gue, haha :D

    ReplyDelete