Thursday 4 September 2014

Singkatan FYI

Sudah menunjukkan pukul 12.10 WIB tapi ga tahu kenapa jemari saya masih betah mencet - mencet keyboard laptop. Ga tahu kenapa akhir - akhir ini malah jadi rajin nge-post di blog. Padahal daripada nulis harusnya saya ngalihin ini mata buat baca buku yang numpuk di lemari -_- 

Okeh, ini cerita tentang Usup lagi hehehe udah beberapa nge post tentang si Usup. 

Suatu ketika pas kami ngobrol dia nyeletuk. Waktu itu saya lagi nulis di medsos singkatan 'fyi'. Mukanya langsung berkerut, dan rupanya ada cerita dibalik itu. 

Usup itu suka nulis hal - hal kritis yang menimbulkan banyak komentar berlawanan dengan apa yang dia pikirkan. Nah di salah satu komen, temennya bikin singkatan 'fyi' itu. Eh Usupnya marah. Tahu kenapa?

Karena dia pikir itu temennya maki - maki dia dengan kata tersebut. Usup mengira fyi itu singkatan dari fu** you, idiot!!!! 

Gubrakkkk!!! @!$%^&*(

Apa ga ngakak saya ketika mendengar cerita ini hahahha yaaa rupanya ada juga yang dia ga tahu :p

Setelah saya kasih tahu singkatan yang bener baru angguk - angguk :D

No comments:

Post a Comment