Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 30 August 2014

Jangan Lupa Senyum

      5 comments   
Kata Rasulullah SAW, senyum itu ibadah. Lanjut lagi berwajah berseri - seri saat ketemu saudara itu lebih utama dan harus diusahakan dan diutamakan. Aih, kalo inget yang beginian sih sejuuuuuk aja bawaannya. 

Kita emang punya masalah yang beda, karena kualitas kita juga beda - beda kan. Pas lagi rapat yayasan, biasanya ada taujih dari ketua. Waktu itu Pak Tomi yang ngasih wejangan, inget banget nih aku inti yang disampein beliau. 

Doi ngingetin untuk meluruskan niat datang rapat. Kami dateng itu di tengah kesibukan pekerjaan, keluarga dan hal lainnya. Tapi untuk dakwah (ciyeee) yaa harus punya waktu khusus juga. 

Nah meski kita lagi dalam keadaaan diuji dengan masalah masing - masing, satu hal jangan lupakan, katanya. Jangan lupa senyum, akhi! 

Yaaa masalah kita segede apa sih sampe - sampe bisa ngilangin senyum di wajah aduhai kita ini. Deterjen aja masih ga bisa ngebersihin semua kotoran di baju - baju kotor kita. Apalagi yang namanya masalah. Masa bisa sampe ngapusin senyum sih. Hehehehe begitulah kira - kira. 

Kalo aku ngerasa lagi punya masalah berat banget suka inget kata - kata beliau nih. Yang awalnya mau nangis habis - habisan di motor eeeeh ditahan dulu. Karena belum bisa pasang muka senyum yaa pikirkan hal itu dengan rasa marah hehe... Setelah itu yaaa lebih mudah senyum

Emang sih senyum itu hal sederhana yang ga semua orang bisa ngelakuinnya. Liat aja salah satu comic yang namanya Benny :p Anteng banget pertahanin wajah-tanpa-senyum. Lah kok jadi ke Benny sih xixixii... 

Ya udah gitu aja sih

Seberat apa pun masalah hidup jangan sampe lupa senyum lho! Kalo masalah akhirat baru deh mikir - mikir buat senyum. Gimana mau senyum kalo mikir dosa - dosa yang numpuk berbaskom - baskom n tercatat berlembar - lembar di catatannya Atid. Sumpah kalo masalah beginian baru elu ga bisa senyum :s 

Selagi itu masih masalah kehidupan, enjoy lah dan nikmatin aja. Allah ga bakalan biarin kita terpuruk, Dia bakalan ngasih kita jalan keluar. Yakin!!! 


5 comments:

  1. senyum itu ibadah, tapi ibadah tak cukup dengan tersenyum. eaaaa :3 hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Ji..!!! Elu kurang ajar banget yah!
    Kok tulisan elu banyaaaak, kurang ajar.
    Gue aja target tulisan bulan ini ga terkejar, kurang ajar banget lu.
    Awas aja, tunggu pembalasan gue!

    Btw, tampilannya oke skrg blognya,
    Ngga suram kayak dulu, haha :D
    Good job girl ;)

    ReplyDelete
  3. anggi : ya elaaaah balikin kata - kata pulak nih hahaha

    gie : biasanya klo ga nyampe target, gaji lu dikurangin boy. gue tunggu update-an blog yang udah ganti domain itu haha

    biar lebih cewek, kembali ke fitrah hahaha walo ga gue banget

    ReplyDelete
  4. kalau lah senyum itu ibadah, tapi senyumnya jangan kebablasan atau senyum-senyum sendiri nanti jadi aneh...

    #Berdakwah_Melalui_MediaBlog

    ReplyDelete