Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 12 August 2014

Mimpi Ini Mengerikan

      No comments   
www.duniadigital.net
Sungguh mimpi yang mengerikan dan tak pernah saya berharap akan mengalaminya di kehidupan nyata. Mungkin karena tidur dalam cara yang tidak benar, karena itu dua hari belakangan mimpi mengerikan berturut - turut mendatangi dan menghiasi tidur. Mungkin juga karena beberapa hal yang saya baca dan lihat beberapa hari yang lalu. 

Menjadi salah satu saksi kecelakaan naas tak pernah menjadi impian. Mungkin karena kecelakaan di batu 8 beberapa hari yang lalu yang menewaskan seorang laki - laki. Gambar kepala pecahnya yang beredar di sosial media sepertinya masuk ke dalam alam bawah sadar saya sehingga memimpikan hal yang sama. Atau cerita sepupu tentang kecelakaan di Senggarang yang juga menewaskan sebuah keluarga. Ditabrak oleh lori besar pengangkut bauksit. Sang bapak terlempar ke lori yang satu, sementara si anak terlempar ke jalan dan berakhir dengan dilindas oleh lori bauksit dari arah yang berlawanan.Ahhh darah yang begitu banyak tergenang. 

Malam tadi, itu pula yang menjadi penghias bunga tidur saya. Berada di persimpangan lampu merah, ikut antri menunggu lampu hijau berpendar. Di arah yang berlawanan sebuah motor juga sedang menunggu giliran yang sama. Tiba - tiba muncul lah truk pertamina berwarna merah putih dari belakang yang sudah oleng. Si supir tampaknya berusaha sekuat mungkin untuk mengendalikan stir. Apa daya, terlambat. Truk menabrak motor kemudian membanting stir ke kiri dan berakhir dengan melindas seluruh tubuh pengendara motor. Ak!!! 

Saya ingin bangun karena tak sanggup melihat darah dan kondisi orang itu, tapi tak bisa. Orang yang dibonceng seperti masih bernasib baik karena hanya mengalami luka di bagian paha, tapi luka - luka itu tetap terlihat mengerikan dengan darah yang tak berhenti mengalir. Sementara itu truk penabrak melarikan diri ke jalan lain. 


0 comments:

Post a Comment