Sunday 7 June 2015

#7 ~ Top Ten *Bukan Big Bang

#30DaysBlogChallenging #PelangiDrama #RainbowFamily #Day7

Asiiik, akhirnya ngomongin lagu nih. Suka banget. Hidup tanpa musik rasanya gimanaaa gitu. 
Udah ah ga mau pake muqodimah yang panjang panjang, cekidot yok daftar 10 lagu favorit, kali aja kalian juga suka :) 

1. Eternal Sunshine - Cho Kyuhyun
Aduuuuh, sebenarnya kalo udah Kyuhyun yang nyanyi semua lagunya easy listening kok, secara aku suka genre ballad. Tapi kalo lagu terbaru sih paling suka yang ini. Lagunya yang di OST Ho Goo's Love ga begitu mengguncang jiwa kayak Eternal Sunshine ini sih. Jamin deh, pecinta musik k-pop pasti masukin lagu ini ke dalam playlist mereka *sok yakin aja sih

2. Loser - Big Bang
Dapet lagu ini pas lagi makan di tengah mati lampu sama Dedew di rumahnya. Gara-gara aku kebawa makanannya buat buka puasa, jadi balik lagi buat nganter. Eh ditawarin deh... Lumayan, walo karedoknya manis gitu. 

Kami cerita-cerita perkembangan k-pop terbaru sampe episode Running Man paling keren. Ga ketinggalan stalking IG para idol xixixi... Trus Dedew nanya, udah denger Loser-nya Big Bang? Ya belum. Aku ga begitu suka idol yang satu ini sih gara-gara rambutnya yang aneh -_- 

Tapi begitu dengerin and baca artinya, beuhhh langsung sukaaaaaak!!! 

3. Close Your Eyes - Westlife
Biasanya lagu-lagu kece di album Westlife yang aku suka ada di list terakhirnya, termasuk Close Your Eyes. Emang sih, lagu hits biasanya di urutan awal, tapi buat aku lagu ini selalu asik. 

4. Disenchanted - My Chemical Romance
Welcome to Black Parade yang dinyanyiin band-nya Arad pas perpisahan anak kelas XII waktu SMA menggiring aku untuk searching lagu-lagunya MCR, daaaan suatu hari aku nemu Disenchanted. Ga bisa digambarin kenapa bisa suka, tapi suka aja. Dengerin deh XD

5. First Love - Utada Hikaru
Ini lagu Jepang pertama yang aku hafal saking seringnya muter lagu ini hewww... Kece aja, sampe kami muter lagu ini di kelas entah berapa kali kalo guru engga masuk. Inget deh waktu itu pake hape almarhum Rudiyanto. Tapi sekarang orangnya udah ga ada :( Dia anak chinese yang ramah banget di sekolah.

6. Solitaire - Clay Aiken
Inget Clay Aiken pentolan American Idol? Yaaa dia emang lebih terkenal gara-gara berita gay itu. Whatever, aku suka waktu dia tampil nyanyiin lagu ini di ajang itu. Suaranya maaaaan!!! 

7. Every Moment of You - Sung Si Kyung
Jarang banget betah dengerin satu lagu k-pop, biasanya kalo udah diputer beberapa kali langsung bosan. Tapiiiiiii OST You Who Came from the Star ini emang bikin melting. Bukan gara-gara cerita drama itu, tapi lebih pada suara Raja Ballad Korsel, Sung Si Kyung ituh. Lagu ini sukses bikin aku langsung searching lagu SSK yang lainnya. 

Kalo SSK adalah Raja Ballad, maka pangerannya adalah si maknae Kyuhyun

8. Jiwa Surga - Maidany
Ga saaaaah kalo ga masukin nasyid sebagai salah satu favorit aku. Cuma aku ga suka nasyid mellow mellow amboi yang banyak didengerin sekarang. Kadang gimanaaaa gitu. Bikin jiwa-jiwa pejuang itu jadi lembek. Ups sorry.... Suka risih aja gitu liat kader suka masang lagu mellow, apalagi yang berbau bau nikah kayak Kaca Berdebu hahhahaaa. Peace!!

9. Tsabat - Maidany
Lagu ini khusus biar ga jadi kader perajuk, suka ngambek atau yang lemah semangat gitu. Hehehe.... Suka ribet aja kalo ada yang masih suka ngeluh. Sono noh dengerin Tsabat, yang isinya adalah ucapan Umar bin Khattab ra.

10. Jejak - Shoutul Harokah
Kalo lagi capek, suntuk dan rusuh dengerin lagu ini bikin bangkit lagi semangatnya. Ketika kami ikut lomba gerak jalan 8 km dan long march pas diksar, entah berapa kali lagu ini diulang sama instruktur. Siram siraaaam *byurrrr

Sekiaaan 10 lagu favorit yang bisa kubagikan. Soal musik sebenarnya aku simple aja, selagi easy listening, lirik dan musiknya ga mengundang syahwat oke aja. Berbagai genre, mulai dari ballad sampe yang nge rap. 

Thank you  for reading yawwww





2 comments:

  1. Kyuhyun yg cover ost.secret garden itu enak, kykny lbh bagus dr ori-nya#eh
    First Love Utada Hikaru mmng paten, suaranya sexy2 gimana :D

    ReplyDelete
  2. kayak ada yang kenal semua itu lagunya hahahaha

    ReplyDelete