Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 16 June 2015

#15 ~ Tentang Hubungan

      4 comments   
Tancap gas terlalu kenceng kali yaa pas ikut challenge ini sehingga di minggu kedua malah keteteran sampe berhari-hari. Padahal sekarang kalo siang malah bisa internetan, tapi ya gituuu ga disempetin.

Baiklaaah, tema kali ini sungguh menarik. Berasa dikorek-korek privasinya sama panitia xixixi.... Tapi aku bukan orang yang pelit untuk berbagi informasi tentang diri sendiri.

Soal hubungan laki-laki dan perempuan aku sendiri hampir engga pernah pacaran sih dari SMP sampe saat ini. Waktu SD itu dihitung ga ya? Hihihiii mainan anak SD, ditembak rame-rame di bawah pohon. Anak baru yang polos diseret dari kelas n dibawa ke sekolah sebelah buat acara tembak-tembakan -_- 

Entah karena prinsip atau karena emang ga ada yang nembak buat jadi pacar maka sampe hari ini eke masih jomblo hahhaa 

Bercerita tentang being single selalu menarik. Ada yang bahagia ada juga yang menderita. Suka nyengir sih kalo ada yang hidupnya kelam cuma gegara jadi jomblo. 

Kalo ada adik -adik yang nanya boleh apa engga pacaran aku sebisa mungkin menghindari jawaban yang pake dalil ayat atau hadits. Lebih suka bermain di logika aja sih tapi teteup nilai prinsip itu dimasukin. 

Secara pribadi aku berterima kasih banget sama si Lala dalam sinetron Bidadari dulu. Ketika si Lala bilang, yaa buat apa pacaran, temenan lebih seru. Dan itu lah yang jadi dasar buat aku kenapa ga sampe galau banget ketika teman-teman pada pacaran sementara aku memilih untuk engga. 

Semua hal harus punya untung rugi sih. Pacaran itu banyak manfaat atau malah banyak rugi nya? Nah di sini nih akan muncul perdebatan. Padahal kita sih pengennya diskusi biar pada tercerahkan. 

Well, being single itu pilihan. memilih harus punya dasar. 

Kehidupan tanpa hubungan yang namanya pacaran atau tunangan adalah saat-saat paling menyenangkan. 

Jadi tunggu apa lagi? Let's being single or just get married!!!


4 comments:

  1. "Suka nyengir sih kalo ada yang hidupnya kelam cuma gegara jadi jomblo"...
    Ha ha ha.... Sebenernya yang bikin kelam bukan 'jomblo' nya kali. Tapi persepsi orang orang tentang kejombloannya. Yah bisa jadi....
    Kalo saia pribadi sih sampe sekarang masih woles aja.

    ReplyDelete
  2. Setuju, Let's being single or just get married.
    Nikmati masa single sebelum menikmati hit N miss setelah married ntar...hohoh

    ReplyDelete
  3. Hmm.. Baru muncul..
    Lala sinetron Bidadari? Idup jaman kapan elu mak?

    ReplyDelete
  4. Eaaa... Lets get married.... Pacaran setelah nikah lebih seru loh.... #kompor....

    ReplyDelete