Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 23 June 2015

#23 ~ Fisika dan Olahraga Itu Melelahkan

      6 comments   
The power of cendol XD ada apa dengan cendol? Ga kenapa-kenapa sih dengan yang namanya cendol. Cuma belakangan kok kayaknya cendol jadi nyebelin gitu ya. Siang sampe sore hampir berhasil ngegodain biar puasanya batal hahha

"Iiih Nurul jangan kayak anak kecil" kata Kak Ayu yang lagi ga puasa dan asik banget nyendokin cendol. Glek!

Tapi tema malam ini ga ada hubungannya sih sama cendol. Sebelumnya saya merasa sedih n menyesal karena ga bisa membersamai peserta lainnya untuk terus nulis tiap hari dengan tema challenge yang beda. Salut deh buat yang tetep nyediain waktu buat nulis.

Berhubung di challenge ke 23 ini mau ngomongin pelajaran, yuk mari cerita-cerita.

Kalo sebagian orang akan berkata bahwa matematika adalah pelajaran yang sulit, tapi buat saya ga ada yang bisa ngalahin kesulitan dalam memahami fisika.

Ga ngerti juga gimana ceritanya bisa stuck banget sama fisika sampe bangga banget pas ulangan fisika dapat 4,25. Mending kan daripada nol, saya ga pernah pede buat bisa lulus dari kkm, walopun standarnya cuma 5 atau 6. Ga mimpi deh.

Padahal waktu putih biru, fisika salah satu pelajaran favorit loh. Tapi bukan karena pelajarannya yang menarik sih, lebih pada gurunya yang guanteng sekali. Tingginya dua kali lipat tinggi saya, berkumis, tampan, macho daaan saya pernah ditepuk di bahu gegara nangis sesenggukan karena uang kas hilang -_-

Pas SMA eh ketemu sama guru yang sukses bikin minat terhadap fisika merosot drastis. Mau dibaca berapa kali pun engga ngerti juga. Entah apa dan siapa itu pascal dan sebagainya. Emang gue pikirin. Yang penting nilai kimia menanjak tinggi hehehe

Selain fisika pelajaran yang paling sulit adalah olahraga. Duh, dengan body segede ini, olahraga tentu berada di list pertama pelajaran yang ga disukai. Apalagi kalo disuruh lomba lari. Nyerah pak nyerah!! Suruh aja saya nyapu lapangan atau tidur di panggung T_T

Satu-satunya olahraga yang saya ikuti cuma basket. Itupun karena senior yang super kece dan sayang untuk dilewatkan penampilannya. Maklum waktu itu lagi hebohnya MVP Lover hahhaa

Relaaaa ngikutin si senior diam-diam pulang sekolah cuma gegara penasaran rumahnya di mana hahhaaa berasa fangirl gituh. Dia sekarang kabarnya gimana ya? Xixixixii

6 comments:

  1. lah samaaaa... dulu dari 10 ulangan harian fisika, 9-nya saya harus remidial, sampai ditentir pribadi sama wali kelas (yang kebetulan guru fisika) tapi masih ndak ngerti, hahahaha XD

    kalo olahraga itu bukannya ndak bisa sih saya, cuman emang males gerak aja. Apalagi di pelajaran biologi sudah dibilang kalau energi masing-masing orang kan beda, lha terus kenapa harus dinilai pake standar yang sama :p
    (pertama dan terakhir kali bilang kayak gitu, saya dimarahin habis-habisan sama guru olahraga, hihihi XD)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita emang ga ngudeng sama pelajaran eksak dan yang ngabisin energi kayak olahraga. hahha bagus tuh protesnya, ga protes selama sekolah rasanya ada yang kurang

      Delete
  2. He he...klo fisika kyknya mmng tergantung yg ngajar, krn sebenarnya ilmunya mengasyikkan Dan ad d sekeliling

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ah, lebih dekat dengan kehidupan kita sih, tapi ya gitu, entah krna ga minat atau karna gurunya...

      Delete
  3. 'fisika' perlajaran favorit.
    Kalau saia malah kebalikannya.
    Itu adalah perlajaran yang paling nggak suka.
    Soalnnya gurunya kan galak... #Ekh

    ReplyDelete