Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Wednesday, 24 June 2015

#10 ~ Food Makes Me Happy

      6 comments   
Excited? Apa ya yang bikin saya tertarik dan senang. Pengennya sih jawab laki-laki pinter, tapi ntar malah digebukin warga sebelah xixixi

I'm so excited when someone tell me that I have something good that has changed his/her life to be better. Ya iyalah, dengan penyakit narsis tingkat tinggi ini saya selalu senang bila ada yang menjadi lebih baik setelah pertemuan kami. Amal jariyah, siapa yang ga mau. Lumayan bisa ngalir terus setelah mati. 

Hal lainnya yang bikin saya senang adalah makanan. Saya jarang menolak tawaran makan dari orang lain, yaa kecuali dalam perjalanan, khawatir aja sih. Sukaa banget berteman dengan orang yang ga demen makan atau makannya dikit cicicicicici.... 

Gegara itu kali ya gendutnya ga bisa dikurangin, padahal nasi nya udah ga sebanyak dulu.  Soal makanan, cuma suka makan tapi ga suka dan ga bisa buat makanan haha ga usah berharap dimasakin. Dapat telur dadar aja udah syukur. 

Ya sudahlah itu saja.... Mumpung lagi haidh, pengen posting banyak-banyak XD


6 comments:

  1. Kayaknya kita susah temenan, LOL
    soalnya saya juga suka makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa pertemanan kita akan berakhir di meja makan nih kayaknya kecuali kalo bayar sendiri sendiri XD

      Delete
  2. Ngomong ngomong sekarang kan udah bulan puasa.
    emp...
    itu....
    Walaupun bikin happy, tapi kalo siang nggak makan kan?.... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha makanya azan isya itu berasa lama banget

      Delete