Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 1 June 2015

#1 ~ Hi, Let's Do This Challenge!

      1 comment   
#30DaysBlogChallenging #PelangiDrama #RainbowFamily #Day1


Ali bin Abi Thalib, menantu Rasulullah SAW berkata, "Tak perlu mengenalkan diri karena orang yang menyukaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tak akan mempercayainya."

Berhubung ini kali pertama aku ikutan blog challenging selama 30 hari penuh (udah kayak puasa aja), let me introduce myself and after that you may choose to like or dislike me. For not wasting the time let me begin *wiww kayak pembukaan yang diajarin di tempat kursus dulu :D

Namaku Nurul Azizah. Ketika SMA di kelas X ada dua orang yang punya nama Nurul dan Azizah, karena bingung harus dipanggil apa maka kubuat singkatan sendiri yaitu Nazi alias Nurul Azizah. Serem sih, tapi aku suka baca tokoh-tokoh ekstrim, bukan untuk meniru kekejaman mereka tapi mempelajari bagaimana mereka bisa menjadi seperti itu.

Dari tahun 2001 aku udah tinggal di Tanjungpinang, Kepulauan Riau yang terletak di Pulau Bintan. Usiaku sekarang 25 tahun dan masih berkutat dengan skripsi yang entah kapan bisa kelar *pesimis banget. Soal aktivitas sehari-hari sekarang lagi bantu-bantu untuk nyiapin sekolah TK ga jauh dari rumah, mudah-mudahan ga ada kendala. Ayuuk yang mau sekolahin anaknya :))

Udah bukan rahasia lagi kalo yang ikut tantangan ini pastilah para pecinta drama korea, begitu pula aku. Ngikutin drakor dari kelas 6 SD sampe sekarang. Selain suka nonton, aku juga suka baca buku terutama novel detektif terjemahan, Harry Potter, biografi orang terkenal, pariwisata dan yang berkaitan dengan sejarah.

Selebihnya aku cuma salah satu cewek biasa yang suka seliweran di internet buat nyari drama korea terbaru yang tayang bulan ini. Kalo engga sempat nonton ya baca sinopsisnya xixixixi

Seneng bisa ikutan 30 Days Blog Challenging yang di adain sama Pelangi Drama. Link blognya kutaruh di blogroll biar dapat update-an terus. Kuperhatikan udah lama engga update, eh suatu hari namanya naik di blogroll, langsung menuju ke TKP dan mendapatkan tantangan ini.

Awalnya ragu mau ikutan, apa bisa selama 30 hari tanpa bolos update blog dengan tema yang udah ditentuin. Tapi kupikir engga ada salahnya kan mencoba, mengingat beberapa teman di blog juga pernah melakukan hal yang sama.

Alasan lain ikut ini adalah mudah-mudahan bisa jadi ajang untuk promoin blog xixixi narsisnya keluar ya. Well, setelah kupikir meskipun udah ngeblog dari SMA ternyata engga banyak yang berkunjung ke sini. Sayangkan kalo ada yang melewatkan tulisan bagus :p

Lagipula melalui challenge ini pastinya bakalan dapat banyak link para blogger buat di blogwalking-in. Nambah teman, dapat ilmu, moga berkahnya juga dapaaaat.

Selain itu lewat blog aku punya keinginan untuk memberitahukan kepada masyarakat Indonesia bahwa ada sebuah provinsi yang bernama Kepulauan Riau dengan ibukotanya Tanjungpinang.

Hiks, selama ini orang-orang cuma kenal Batam. Maklum lah sebagai kota industri dan salah satu destinasi wisata, tentu Batam lebih punya nama daripada Tanjungpinang. Padahal kalo menilik sejarah, Tanjungpinang lebih punya peranan penting yang ketika itu jadi pusat kerajaan Riau-Lingga.

Apalagi dengan adanya Pulau Penyengat sebagai tempat lahirnya dua pahlawan Indonesia yaitu Raja Ali Haji (yang terkenal dengan Gurindam 12 nya) dan Raja Haji Fisabilillah (yang sekarang namanya diabadikan sebagai nama bandara di Tanjungpinang).

Yah untuk lebih memudahkan pencarian di mana itu negeri bernama Tanjungpinang langsung aja liat di peta dan pantengin negara Singapura, pulau kami ada di bawahnya. Deket banget hehehee

Mudah-mudahan perkenalan ini bermanfaat, selamat datang kepada teman-teman blogger yang udah nyempetin waktunya untuk baca tulisan ini. Moga silaturahim kita berkah yaaaa
HAPPY ANNIVERSARY PELANGI DRAMA DAN RAINBOW FAMILY, SUKSES YA SAAAY!!!!


1 comment:

  1. semoga dng challenge ini menambah silahturahmi ukhuwah ya sis :)

    ReplyDelete