Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 7 June 2015

#6 ~ Be Funny

      7 comments   


Pertama kali baca tema hari ini mikirnya adalah apa yang bikin kita jadi suka sama seseorang. Trus rada sempit gitu karena mikirnya cuma 'disukai lawan jenis'. Wowww, kalo cuma sampe disitu kayaknya kurang asik.

Secara umum hati manusia bisa dimenangkan dengan cara yang baik. Kan manusia tergantung siapa yang melayani. But, setelah dirasa-rasa kayaknya ini beberapa hal yang biasa dilakukan oleh orang sekitar dan berhasil menangin hatiku :D

1. Humoris
Kalo disuruh pilih antara orang yang selalu bikin orang tertawa atau yang nyebelin, tentu kita milih yang pertama dong. Orang yang humoris meski muka pas-pasan selalu bikin aku seneng dan betah berlama-lama dengannya.

Dalam pergaulan ga banyak bisa nemu orang kayak gini, yang bikin rame suasana dan bikin kita ceria teruuu.

2. Pinter
Ga mesti yang nilai matematikanya sempurna, cukup orang yang nyambung kalo kita ngomong apa aja. Males bener sama orang yang pelanga pelongo dan ga nyambung. Bukan berarti kita sok pinter sih, tapiiii siapa sih yang seneng dengan orang pinter *bukandukun.com

3. Ga Gampang Marah
Euwww terus terang trauma banget dengan yang namanya marah. Udah gitu aja hehehe

Semalam engga sempat posting soal tempat-tempat yang pengen dikunjungi. Entar deh moga bisa posting lain waktu, moga ga basi huhuuhu

7 comments:

  1. mak, elu baca ngga sih, 5 mak, bukan 3 -____-"

    trus mane tulisan ke-5..?????!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah, lima ya??? sori gie, gue masih belum move on dari angka 3 itu
      :p

      Delete
  2. Sebenarnya bs digeneralkan sih ga meati utk lawan jenis, bs juga utk org yg sdg memprospek kita hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. xxixixiii asal jangan prospekan dari MLM mbak, kabur deh kalo begitu XD

      Delete
    2. hahahaha, beraarti harus coret nama nurul dr list daftar prospekkan saya wkkwkkw #eh
      btw itu masih kurang 2 ya :P

      Delete
  3. Tunjuk tanga, saya, saya
    Humoris, Pintar dan Gak gampang marah *wink

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini kita makan kerupuk agustus entar :D

      Delete