Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Thursday, 5 September 2013

Mumpung Gratis

      3 comments   
Mumpung gratis!
Ah tiba - tiba aja tersentak nih baca statusnya Pak Syamsuddin Kadir. Bapak ini emang getol banget buat nyemangatin teman - temannya untuk nulis terus, terus dan terus.

Kata beliau, nulis aja mumpun gratis. Hehehe toh nulis itu emang ga dibeli dan ga akan bisa dibeli, malahan bisa dijual dan menghasilkan uang. Ya ga? Berapa banyak orang yang punya penghasilan gede cuma gara - gara nulis.

Liat aja tuh JK Rowling yang nulis buku Harry Potter. Modalnya mah cuma nongkrong doang di kafe sambil ngayal. Ketak ketik ketak ketik, jadi deh tuh buku sampe tujuh jilid. Hahaha

Atau Ustadz Salim A Fillah? Yaaaah klo ini modelnya agak gede, mainannya ilmu, man! Nyantri bertahun - tahun plus pengalaman hidup yang super buat ditulisin. Hasilnya? Inspiratif! Ga percaya? Beli aja bukunya hahaha

Atau Imam Hasan Al Banna? Beuuhhhh keren beut, ga pake modal tapi hasilnya? Ckckck itu sampe ratusan tahun lagi kayaknya itu kumpulan suratnya masih akan dibaca orang.

Nulis itu gratis dan menghasilkan. Cuma herannya ini blog ga menghasilkan apa - apa hahaha
Eitsss jangan salaaaaah, meski hasilnya bukan berupa materi berlimpah, Alloh udah gantiin dengan penghasilan yang lain loh. Kadang kagetan juga begitu tau ternyata ada yang suka ngacak - ngacak ini blog. Hahaha.....

Eh kenapa ini malah ketawa terus sih hahaha (lah ketawa lagi)

Tapi kadang nulis itu rada sulit, apalagi klo lagi malas. Nah tulisan malas ya begini. Sembarangan. Ga ada ide fokus dan ga jelas apa yang diomongin, yang penting ketawa hahahaha padahal nonton OVJ aja udah sakit perut banget.

Kalo dipikir pikir tulisan - tulisan di blog ini di tahun 2010 sampe 2012 itu aneh banget, ga ngerasa kalo pernah nulis hal - hal begituan. 2013 bawa perubahan yang gede banget ya? Udah ga pernah lagi bikin tulisan serius, seserius nyari data dan faktanya. Ckckckck moga kembali ke jalan yang benar deh

Walo bagaimanapun ini blog punya headline : menginspirasi untuk membumikan ideologi. Huaahhh berat yak, agak sok keren juga -_-

Apa aja deh selagi nulis itu gratis :D :D :D

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kakaaaaak ini kocak banget, sumpah! hahahaha *beneranketawa*.
    terusin kak buat tulisannya mumpung gratis :p
    cuma rada kesentil dikit pas kalimat " Kadang kagetan juga begitu tau ternyata ada yang suka ngacak - ngacak ini blog." wkwkwk :p

    ReplyDelete
  3. kakaaaaak ini kocak banget, sumpah! hahahaha *beneranketawa*.
    terusin kak buat tulisannya mumpung gratis :p
    cuma rada kesentil dikit pas kalimat " Kadang kagetan juga begitu tau ternyata ada yang suka ngacak - ngacak ini blog." wkwkwk :p

    ReplyDelete