Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Wednesday, 17 August 2011

BEM STAI MU Gelar Buka Puasa Bersama di Rutan

      No comments   
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum mengadakan buka puasa bersama belasan remaja penghuni rumah tahanan, Selasa (16/8) di Rumah Tahanan Kampung Jawa tepatnya di Jl. Pemasyarakatan, Tanjungpinang.

"Kami ingin menjalin silaturahim dengan anak - anak yang ditahan di sini dengan harapan kedatangan kami dapat menghibur serta membangkitkan rasa percaya diri mereka", ujar Suhardi, koordinator kegiatan tersebut.

Ditambahkan oleh Ketua Forum BEM Peduli Anak ini bahwa ia berharap kegiatan ini tidak sekedar kegiatan seremonial belaka karena akan ada kegiatan selanjutnya dari teman - teman BEM untuk membina mereka yang masih berusia remaja, di bawah 18 tahun.

"Anak - anak ini juga merupakan bagian dari masyarakat kita, namun terkadang orang - orang memandang rendah sehingga ketika keluar para tahanan, anak - anak ini merasa malu untuk berbaur dengan yang lainnya", kata Nurul Azizah, Ketua BEM STAI Miftahul Ulum.

Gadis kelahiran 8 Januari 1990 ini berharap dengan kegiatan ini mereka termotivasi untuk tidak menyerah pada kehidupan karena sesungguhnya mereka adalah calon orang - orang hebat negeri ini.

0 comments:

Post a Comment