Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Wednesday, 10 August 2011

Kalimat Favorit yang ( Ngerasa ) Udah Senior

      5 comments   
  1. Yang sekarang kamu alami udah pernah kami alami, sekarang giliran kamu (ngerasa paling menderita dulunya, kayak yg paling lama aja)

  2. Kamu gak berada di posisi saya makanya bisa ngomong gitu (emang dia di posisi aku??? Plis deh!)
  3.  Kamu harus sabar n ikhlas, Allah kasih pahala buat orang2 yg bersabar
  4. Nanti klo kamu udah nikah, kamu pasti ngerasain deh (minta dimaklumi cape deeeh)

5 comments:

  1. knp barisan terakhir ja yg distabilo-in?

    ReplyDelete
  2. ha ah kak nov, habis banyak betul yang suka bilang kayak gitu
    hadeh...!! pusing...!!

    ReplyDelete
  3. Hehe, agree with you sista. Kita diberikan 2 telinga dan 1 mulut, dapat diartikan bahwa kita dianjurkan menjadi pendengar yang baik baru setelah itu bercakap-cakap yang baik :)

    Nice article. Salam kenal.

    ReplyDelete
  4. eeh....
    kami juga sudah menikah, [colek nophe]...

    ReplyDelete
  5. riadi : yaaaaah dateng deh kepala puaknya -_____-" main colek2 pulak tu depan awaaak, nasiiib yang belum nikah ni :(

    acakadul : sekedar berbagi, semoga berguna, btw salah komen ya om
    tulisan yang dimaksud yan Dengarkan dan Tanggapilah itu kan :p
    But thanks a lot for reading it

    ReplyDelete