Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 22 November 2013

3 Reaksi Orang Saat Bahagia

 ,      No comments   
Pernah dapat kabar gembira yang bikin kamu senang ga? Kalo hidup kamu suram lebih baik berhenti baca artikel ini dan cari bacaan lain yang cocok buat melengkapi kesuraman hidup kamu itu. Hahaha…

Nah siapa pun pasti pernah senang lah, yang namanya senang itu ga kenal usia, tua muda apalagi anak – anak. Bayi aja senang terus meskipun dia nangis. Di saat kamu senang harusnya ada hal – hal yang kamu lakukan untuk mengekspresikan kesenangan kamu itu. Liat aja para striker yang berhasil mencetak gol, Mereka punya cara – cara sendiri buat memperlihatkan kepada orang lain bahwa mereka tuh lagi seneng. Ada yang teriak – teriak keliling lapangan, sujud sampe manjatin pagar pembatas.

Nah, yang namanya senang itu harus dibagi biar orang lain ngerasain energi positif dari kita. Biar dunia lebih ceria, ga lucu dong semua orang harus sedih gara – gara kamu. Hewww. Berikut beberapa reaksi orang kalo lagi bahagia :

1. Kabari Orang Terdekat
Hal pertama yang kamu mesti lakuin saat dapat kabar gembira dan itu bikin kamu seneng adalah memberitahukan kabar tersebut ke orang – orang terdekat. Orang tua, temen dekat, ketua kelas, kepala sekolah, rektor sampe ketua erte. Mengabari itu penting karena dengan begitu mereka akan ngerasa dihargain.

2. Update Status
Naah berhubung kita hidup di  dunia yang udah serba sosmed, kabar gembira itu layak untuk kamu publikasikan jadi status keren di akun sosmed. Sesekali hiasi gitu status di akun sosmed kamu dengan berita – berita seru yang bikin orang lain tersenyum dan berkata selamat padamu. Kurangin deh nulis status galau dan sedih – sedihan.

3. Bersyukur
Wajib niiiih, sebagai anak muda selain gaul juga mesti bisa bersyukur. Meski semau gue tapi kita juga harus kenal sama Maha Pencipta. Bersyukur ini juga wujud rasa senang kamu loh karena udah dikasih kabar gembira yang bikin kamu senang sepanjang hari sambil nyanyi tralala tralili ala Agnes Monica. Bersyukur itu juga bikin kabar yang ga baik jadi baik dan dunia ga jadi sempit. Makanya orang yang selalu bersyukur ga pernah sedih. Loh kok jadi ceramah ya xixixii

So, setelah kamu baca artikel ini jangan lupa lakuin tiga hal di atas ya kalo kamu lagi seneng. Berbagilah kesenangan dengan orang lain karena bisa jadi energi positif itu akan ngalir ke yang lainnya. Tapi senengnya jangan lebay sampe bikin orang kesel :p

Sampe ketemu di artikel takpayah.com berikutnya

klik sini juga yah http://www.takpayah.com/artikel/3-reaksi-orang-saat-bahagia/

0 comments:

Post a Comment