Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 31 May 2013

Kultwit Tolak Kenaikan Harga BBM

 ,      No comments   
nyanteng dari www.warkopmbahlalar.com
Baca postingan di http://kemenkeu.go.id  itu kok miris banget ya, tentang pro kontra harga bbm. Entah deh siapa yg nulis, lebih sadis dari saw (film thriller yang menggambarkan kesadisan pembunuhan)

Gol pertama pasti dong jajaran pmerintah beserta pejabat2nya, bahkan kadin juga. Eh kadin d tanjungpinang gmana y? Setuju juga?

Alasannya buat ngamanin apbn, klo ga dinaikin apbn bisa badai, imbasnya k gaji para pejabat. Klo gini, jelas dong knapa mreka setuju. Ckckck

Okeh, masalah gaji. Manusiawi ga sih? Dari satu sisi iya, tapi bener2 melukai hati masyarakat yg bahkan ga punya gaji jutaan hiks

Trus alasan apa lagi? Ehm mnurut yg nulis nh, bbm mesti naik untuk ngikutin kenaikan harga minyak dunia. Aduuh ikut2an ndak g punya pndirian

Ampun dijeeee, Indonsia, dari anak abege sampai pejabat tinggi; ada suka ikut2an. Harga dunia naik, eeh dia ikutan naik. Rakyat mekik!!

Apalagi? Bbm dinaikin tris rakyat dikasih BLSM? Ou em jiii rakyat dihargain segitu?? Balikin tuh duit century, blbi n hambalang * eh

Naikin harga bbm?? Duh emang pemasukan indonesia cm dri sana yah? Itu pajak pada kmana? Pada ga bayar kaaaaan, hayo ngaku

Orang kaya yg ga bayar pajak tagihin dong. Jangan dibiarin. Keluarin juga zakatnya berkah. *nyari data pajak eh udh kena ambil sama mafia nya

Duit pajak bocor k mana2, ke gayus daaaan mafia lainnya, serem nih. Pake no drop juga kagak mempan. Yg pnting bbm naik, apbn aman, gaji jaln

Naaaaah itu baru golongan pertama, yang ngedukung kenaikan harga bbm. Gol kedua adlah yg nolak, didominasi olh dpr mhsiswa buruh dll

Gol yg kdua ini udh demo dmana2, udh zaman baheula. Trakhir ngikutin demo thun 2012, dri buruh, mahasiswa smpe tkang ojek turun k jalan

Alasannya sderhana, ga pke data yg ribet namun jelas fakta d lapangannya. Naiknya harga bbm akan mmpengaruhi khidpan sosial n ekonomi mreka

Ya jelas ding, bbm itu salah satu kbutuhan utama. Naik dikit aja bisa merubah seluruh kehidupan. Yg tdinya naik angkot jd lbh milih jln kaki

Yang ibu2 biasanya masak nasi sehari sekilo jadi dikurangin, eh masalah perut ga bsa main2, bawang naik aja hboh apalgi bbm

Yang jelas, klo sampe itu bbm naik, biaya hidup jga naik. Biaya operasional prusahaan2 juga naik. Nah imbasnya apa? Pengangguran n kmiskinan

Yang punya usaha kecil2an hrus ngurangin kuantitasnya namun dijual dg harga yg sama atau dinaikin jga. Lah yang beli ga puas

Dan momen yg diambil utk menaikkan harga bbm adlh mndekati tahun ajaran baru dan bulan Ramadhan. Kebayangkan kbutuhan cetarnya?

Ada juga alasan politis, naikin harga bbm dg BLSM itu motif kampanye terselubung menuju pemilu 2014. Biar dipercaya lagi y? Eaaaa bahas kpn2

Gol ketiga, gol yg abstain. Nolak engga setuju engga, ga jelas. Apa pun kputusannya ikut aja

azizahnazi ‏@azizahnazi 15h
Sebenarnya mereka berharap agar bbm ga naik, cm ga nolak juga. Ga naik syukur, klo naik ya apa boleh buat. Ckkckckck males bahasnya xixixi

Di akhir tulisan d http://kemenkeu.go.id  itu ditulis ttg peran media. Slama ini media cm mengekspos mreka2 yg kontra dg kenaikan bbm

Smentara yg pro dg kenaikan itu eksposnya kurng sehingga dmana2 pmbritaannya demo melulu. Ngarep diekspos y hehehe

Sedih gitu y baca begituan d situs pemrintah. Pengn nonjok ga elegan banget, dikatain preman pula. Cc. Preman berdasi

0 comments:

Post a Comment