Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 10 May 2013

Galau? Gak Pantes

      No comments   
Karim Benzema
tulisan sama gambar ga nyambung -_-
Maunya bersedih, tapi dengan alasan itu sepertinya sedih kok cuma buang waktu. Mau menggalau rempong banget, kayak pantes aja buat digalauin.

Memang beberapa waktu belakangan agak kehilangan fokus. Itu akibat iman juga lagi turun. Pertemuan pekanan juga sama menyebalkan. Di akhir acara malah terkesan disudutkan karena kuliah tak kunjung selesai. Manajemen waktu berantakan, amanah keteteran dan tak tahu memprioritaskan tugas.

Sakit hati juga dibegitukan, seolah paling bermasalah di antara yang lain. Yah tapi kan ga boleh ngerasa gitu ya. Membangkang juga bukan pilihan terbaik, ujung - ujungnya cuma terisak sampe kehabisan nafas sebelum pamitan di acara pekanan. Ditanya kenapa bisa nangis begitu, udah males mau jawab.

Untunglah Kak Pura ada di waktu yang tepat.

Tapi ya sudahlah, udah berlalu kan.

Yang biasa mendengarkan ceritanya juga lagi cuti, ga tau kenapa tiba - tiba hilang dan baru muncul semalam. Entah darimana. Mungkin lagi galau juga hahahahaaa

Intinya masalah minggu ini cuma segelintir, kecil dan tak perlu lah terlalu dipikirkan.

Rihlah semalam mungkin baru terkumpul 50 persen semangat yang kececer. Sisanya mau dikumpulin lagi.
By the way, gmana kalau hari Minggu ini ke Trikora buat berenang lagi :)

0 comments:

Post a Comment