Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 15 September 2012

Teroris dari Rohis? Duh Sembarangan nih Metro TV

 ,      No comments   

Metro TV jangan sembarangan bikin berita dong, gak baik tau nyebarin fitnah yang gak pake dasar. Maunya apa sih? Untungnya apa kalo rohis dijelek-jelekkin begitu di pemberitaan nasional?

Aku tau laah kalo Metro TV itu emang salah satu stasiun TV informatif di Indonesia. Saingannya sih Cuma satu, TVOne. Jujur ya, selama ini aku tuh seneng nonton siaran di Metro TV. Berita – berita menarik dan opini yang disampaikan pun bikin aku mikir dan geram sama pemerintah yang asik banget dengan korupsinya. Sampe aku punya impian mau jadi pemberantas koruptor! Aku pengen jadi orang kaya dan berkuasa biar bisa memberangus koruptor – koruptor gak tahu malu itu.

Sayang, Metro TV udah nyakitin hati teman – teman aku, aku juga sakit hati loh. Tega banget deh ngeberitain kalo teroris – teroris direkrut dari kegiatan ekskul rohis. Waduh, gubrak deh! Kok Metro TV bisa narik kesimpulan begitu yah.

Aku gak tau dari mana teroris – teroris itu muncul. Eh mereka tuh kayak hantu – hantu di film horror gitu, suka muncul tiba – tiba. Kayak sekarang nih, aku lagi asik pantengin Metro TV buat ngikutin kelanjutan kasus korupsi yang seabrek itu. Eeeh gak ada angin gak ada hujan, berita – berita itu jadi ngilang trus muncul deh teroris. Aku jadi ingat lagunya Om Once, kaaaamu seperti hantu….. hihihihi

Eh yang pasti, teroris gak dari rohis!!

Di rohis tu asik, aku belajar tentang agama islam lebih banyak. Pemahaman aku makin bertambah sejak aku ikut rohis, shalatku juga gak bolong – bolong lagi. Temen – temenku yang cewek sekarang malah rame – rame pake jilbab. Pembinanya baik, kami diajak untuk sholat tepat waktu, sholat dhuha, puasa sunnah, sopan santun sama orang tua and gak nyontek. Ih mana ada teroris yang begituan!

Metro TV gak suka ya kalo anak - anak Indonesia aktif di rohis?? Ih untung ibuku tuh orangnya baik. Dia gak terpengaruh sama apa yang Metro TV beritain tentang rohis. Beliau malah nyuruh aku untuk terus aktif di rohis. Katanya sejak aku ikut rohis, prilakuku berubah banyak. Yaaa walo gak banyak banget tapi ibuku seneng loh. 

Beliau bilang, aku jadi rajin sholat, ngaji, trus pake jilbab yang rapi, gak pake baju ketat2 (soalnya lingkungan rumahku banyak abang - abang genit yang suka nyuitin tiap aku lewat). Ngerasa aman gitu deh. Aku jadi rajin bantuin beliau di rumah, belajarnya juga semangat. Tau gak nilai fisika aku yang kemarin jeblok guling-guling ke jurang, sekarang udah mulai membaik. Ibu bilang sejak aku ikut rohis aku jadi begitu.

Ayahku bilang, kalo remaja Indonesia pada aktif di rohis, jamin deh, yang namanya kakaen gak betah di Indonesia hahahahaha.... Pasti si kakaen lebih milih tinggal di negara yang masih gak kenal kalo Islam itu agama yang benar. Kalo pembina rohisku bilang, rahmatan lil'alamin

Hadeeeeh Metro TV suka asal ngomong ya ternyata. Aku gak nyangka, jangan – jangan apa yang kamu beritain selama ini juga asal ngomong?? Ayo ngaku!! Kalo gini caranya aku jadi males mau nonton Metro TV. Mending ngabisin waktu di rohis aja, bikin kegiatan baksos, kajian bulanan, mentoring, silaturahim, outbond, dan lain – lain. Dan aku mau ngajak teman sebanyak – banyaknya biar mereka juga gabung di rohis.

Rohis is not a terrorist!!

0 comments:

Post a Comment