Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 19 October 2014

[Korean Drama] The First Wives Club Ep 31

      No comments   
Bagus!! Hwa shin tampaknya sangat terluka melihat ibu mertuanya berbohong dengan mengatakan ia akan pergi makan dengan teman - temannya. Ternyata ia pergi makan siang dengan si wanita simpanan dan Won soo, parahnya lagi ia juga membawa Chul (cucu) ikut bersamanya.

Hwa shin tentu semakin terluka dengan perlakuan tersebut. Ia tak menyangka ibu mertuanya akan luluh dengan begitu mudah karena sweater hangat, mesin cuci dan televisi baru yang dibelikan oleh si wanita simpanan. Aku mengerti, mungkin karena selama ini ia tak pernah mendapat hadiah seperti itu. Tapi tetap saja itu hal yang salah.

Setelah berpikir jernih, akhirnya Hwa shin melakukan yang disebutnya sebagai upacara serah terima. Ia mengatakan bahwa wanita simpanan boleh memiliki Won soo dan ia akan keluar dari rumah. Sebelum itu ada beberapa hal yang harus ia sampaikan dan harus dilakukan oleh si wanita simpanan jika ingin menjadi istri Won soo.

Daebak!!! si wanita simpanan sukses dibuat terperangah oleh Hwa shin. Aku suka liat ekspresinya. Daripada ekspresi imut - imut yang memuakkan itu.

Hwa shin memberikan catatan pengeluaran dan pemasukan Won soo selama sebulan. Juga upacara tahunan yang harus dipersiapkan oleh menantu pertama dalam keluarga itu. Hal yang tak kalah penting adalah tentang Chul yang juga akan ditinggalkan bersama Won soo karena Hwa shin tak mungkin membawanya karena ia cucu yang akan meneruskan garis keluarga.

Mendengar semua hal tersebut bukan main terkejut si wanita simpanan betapa melaratnya hidup Won soo. Lebih besarnya pengeluaran daripada pemasukan membuatnya bergidik ngeri membayangkan seperti apa kehidupan yang akan dijalaninya nanti begitu ia menjadi istri Won soo. Tak kalah hebat, ia harus mengurus anak Won soo yang mempunyai masalah kulit sehingga memerlukan perawatan ekstra dalam hal makanan.

0 comments:

Post a Comment