Sharing and Inspiring

Drama Konyol

Drama Cheongdam-dong Alice yang dibintangi oleh Moon Geun Yong dan Park Shi Ho adalah salah satu drama yang konyol dan menyebalkan.
Sebenarnya aku suka sama Moon Geun Young sejak dia tampil di Endless Love dan main keren di Cinderella's Step Sister. Wajahnya asik buat dilihat dan pokoknya menurutku dia keren.

Tapiiii di drama ini penampilannya beneran aneh banget. Rambutnya itu loh. Meski waktu main sama Jang Geun Seuk di Marry Me, Marry rambutnya lebih aneh lagi, tapi buatku penampilannya di drama itu super banget. Mungkin karena perannya di Cheongdam-dong Alice ini kali yaaaa.... Entah, ga suka aja hahaha

Walo dia dipasangin sama aktor tampan kayak Park Shi Ho, buatku buang waktu banget udah nonton drama ini -_- 
Share:

No comments:

Post a Comment