Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 10 May 2014

Mati Lampu? Wolessss!

      No comments   
Hai beb kamu sehat kan? Semoga udah pada shalat dan baca Quran semua ya ketika baca tulisan ini

Baidewei, akhir - akhir ini mati lampu udah mulai lagi di Tanjungpinang. Kadang dalam sehari bisa lebih dari 5 jam. Bikin kesel ya? Pasti hehehehe

Mati lampu itu emang merugikan masyarakat beb, mulai dari aktivitas yang terhambat apalagi yang emang bergantung sama listrik dan ga punya genset. Trus belum lagi barang - barang elektronik di rumah juga bakalan mudah rusak. Nyebelin? Iya. 

Ga jarang nih ketika mati lampu bergilir kayak begini banyak tuh bertebaran status di sosmed mulai dari bbm sampe path ngomelin dan ngumpatin PLN. Ahahahaha isinya macem macem. Tapi ga semuanya juga sih, ada beberapa status yang mencoba berlapang dada nerima takdir hehehe 

Yupsss mati lampu itu emang masalah yang belum selesai dari zaman dahulu kala bahkan ketika Tanjungpinang udah ganti kepala daerahnya. Masih belum kelar juga. Terbukti, hari ini kita masih ngerasain yang namanya mati lampu. 

Kabar - kabarnya sih mesin di PLN itu rusak (lagi). Hmmm engga tahu juga deh gimana ceritanya, yang jelas PLN udah minta maaf dua bulan yang lalu. Baca aja beritanya di sini. Wali Kota Tanjungpinang juga udah komunikasi langsung sama direkturnya. Yaaa kayaknya sih segala usaha udah dilakuin. 

Dan nasib kita masih begini - begini aja guys, mesti puas dengan pemadaman bergilir yang berjam - jam hehehhe

Nah kita sih cuma agak risih dan prihatin aja gitu ngebaca status teman - teman yang banyakan ngeluuh dan ngomel kalo mati lampu xixixixi.... 

Model kita tuh kayak pecundang sih, ngomel di sosmed doang tapi ga ada usaha buat ketemu sama direktur PLN nya hehhehee... Pernah nih kita lagi aksi damai di tepi laut buat Pemilu 2014 lalu, eh ada abang - abang deketin. Doi ngajakin kami yang jumlahnya waktu itu cukup banyak (untuk hitungan organisasi di Tanjungpinang itu udah banyak banget, apalagi itu baru kadernya aja belum lagi simpatisan hehehe) buat demo di PLN hahahahha 

Ini abang punya semangat provokasi tapi sayang engga punya massa :p 

Sebenarnya sih kalo mati lampu ya ga perlu ngomel - ngomel amat lah ya. Sesuatu itu bakalan asik kalo dinikmatin. Mati lampu itu juga nikmat loh, ambil positifnya aja. Bikin dada sesak tau kalo ngomel melulu

 Banyak banget kegiatan yang bisa kita lakuin pas mati lampu. Kalo emang lagi apes hapenya lowbat ya udah lah tidur aja. Kalo panas pake kipas sate. Suasana emang makin panas karena di samping kamu itu lagi ada banyak setan yang ngebisikin "Panas, panas, panas" hahahaha

Trus kita juga ngikutin bilang panas. Padahal nih kata si setan, "Elu belum tau aje di neraka panas nya lebih daripada beginian" Trus dia ngakak :D :D :D 

Kalo emang kita lagi ada kerjaan yang deadline trus mati lampu ya udahlaaah biarin aja tunggu sampe lampunya hidup lagi. Ngomel atau marah cuma bikin nambah masalah. Nikmatin, tinggalin meja kerja trus keluar, hirup udara segar dan pandangi tumbuhan hijau :-)

Yaaa terserah aja sih gimana mau menyikapi kondisi yang mati lampu kita cuma ngasih masukan. Dipake alhamdulillah, ga dipake aku rapopo hehehe ini juga ditulis biar lebih rileks

Terakhir, mari kita doain supaya PLN diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa untuk memberikan pelayanan terbaiknya buat kita - kita semua tanpa pandang dia pejabat atau bukan. Selalu tampil prima, ramah dan terjauhkan dari godaan korupsi berjamaah. Amiiiiiiin



0 comments:

Post a Comment