Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Thursday, 8 May 2014

Jangan Nangis Lagi

      No comments   
google.com
Aaaaak meledak!!!

Hehehe kalo rapat emang suka begitu ya akhwat, termasuk aku sih xixixxiii

Semalam rapat Dauroh Quran di sekre, aku datang telat karena emang engga diundang aja sih. Sita Jumat ini mau berangkat ke Bekasi jadi aku diminta datang buat nanti gantiiin dia jadi MCR selama training. Okeh aja

Nah pas dateng rupanya rapat udah berlangsung alot hehehe kata Sita, panas nih kak. Kukira panas udaranya karena tempat akhwat emang panas banget. Ternyata suasana rapat juga panas. 

Ga tau gimana ceritanya pas giliran yang bicara dia meledak - ledak. Wiiihhh ngeri man. Daaaan akhirnya nangis :-) #pukpuk

Kayaknya sih berawal dari kata - kata Deni sama Wira yang setajam silet hehehe yaa biasalah namanya juga ikhwan. Dan biasa juga namanya kan akhwat. Intinya mempertanyakan kaderisasi aja sih. Karena doi ga tahan dan ngerasa dipojokin ya cuma bisa marah, sedih juga kali ya. 

Ngerasa udah kerja pontang panting ngurusin kaderisasi eh malah digituin. Sabar aja Dije xixixii semua masalah komunikasi yang gagal total hehehe benerin aja lagi

Kalo diinget -inget sih yaa wajar aja akhwat nangis. Aku juga pernah nangis loh sampe merajuk merajuk trus chattingan sampe ngeluarin kata - kata sampah. Hahahaha kalo inget itu ya lucu karena aku maki - makinya sama satu orang, tapi ga langsung ke orangnya. Biasanya chatting sama temen aku yang ikhwan gaje juga kayak aku ini hahaha

Nangis paling deres itu waktu rapat panitia DM2 di Batam. Beuuuhhh aku agak lupa sih kenapa harus nangis malam itu. Acaranya kan di Kanpora Batam. Setelah peserta bubar kami panitia rapat evaluasi sampe tengah malam -_-

Aku biasanya suka diem dulu kalo rapat ntar klo udah ga tahan ya baru ngomong trus kemarin itu sampe nangis. Habislah diejek sama Redha dan Kak Jamhur plus Dachroni n Kak Hendri. Ini orang mulutnya emang ga bisa ditahan terutama Redha. Aku kira ga akan ada yang lapor ke ketua kamda (Pak Noi) eeeeh di acara - acara berikutnya habis aku kena sindir "Kita sudah AB2, jangan cengeng!!!!" 

Berasa pengen masuk perut bumi -_____-

Tapi ya ga selamanya aku yang nangis atau dimarahin ada waktunya aku yang mencak - mencak hahaha rupanya ini diingat juga sama anak - anak itu. Cuma karena aku ini rada jadi akhwat yang ga jelas mereka cuma mesem mesem aja. Tapi kalo udah ketemu Kak Kimi, mereka diem hahahhaha

Ya sudahlah, namanya juga dinamika organisasi toh
Kalo ga begini ya ga ada yang bisa kita ceritain dan kita kenang. Lagian ini bahan pelajaran juga di dalam forum. 

Buat aku, semangat!!! Jangan nangis lagi ya :D :D :D

0 comments:

Post a Comment