Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 9 March 2014

Masih Belum Kelar

      No comments   
Kebanyakan baca artikel tentang mahasiswa tingkat akhir (okeh, cuma dikit tapi udah makan waktu banyak banget). Nyadar sesadar sadarnya kalo skripsi itu ya harus tetap dikerjain. 

Aku udah berusaha ngalahin rasa males buat buka laptop untuk ngerjain skripsi. Rasa males yang udah stadium tiga ditambah kondisi charger laptop yang sekarang bikin masalah jadilah dia nya naik ke stadium empat. Hampir mati. Tapi gue ga boleh nyerah. 

Akhir Februari kemarin Masyitah udah kelar sidang, akhirnya anak itu sidang juga. Trio skripsi tahun ini tinggal aku and Zulfah yang ga kalah galaunya karena laporan keuangan ga nemu meski udah bongkar internet habis - habisan. Ga tau kenapa tu laporan keuangan engga nemu, kali aja ada perusahaan yang pelit banget ngaplot ke internet, padahal kalo dulu dia kuliah pasti ngerti bakalan ada mahasiswa yang butuh (secara ga langsung kita udah nuduh mereka pelit dan ga kuliah hahhaha songong nih)

So far sih aku nya masih belum sidang, proposal juga belum kelar. Tinggal dua bagian lagi, theoritical framework ama operational variable. Nah yang terakhir aku kurang ngerti, mau nanya sama Widya juga dianya pulang seminggu sekali. Hewww.... Untuk teori, Jumat lalu aku udah nongkrong di pustaka daerah buat donlot file - file yang dibutuhin. Mudah - mudahan sempat dibaca dan ditulis buat teori. 

Obrak abrik rak buku juga percuma, ga bakalan jumpat buku teori. Yang banyak itu cuma buku - buku TOEFL sama bahasa Inggris praktis kayak bicara dalam bahasa Inggris dalam 3 hari (ini buku bohonh banget) atau cara cepat menguasai grammar.

Padahal udah targetin kalo awal Maret itu ketemu sama dosen pembimbing, emang dasarnya aku yang ga bener ya belum kelar lah. Moga minggu ini bisa ketemu ibu dosen dah. Kelamaan malah aku dicuekin pula nanti

0 comments:

Post a Comment