Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 15 March 2014

Kecewa? Ga Masuk Kamus

      2 comments   
Ingat pesan bos aku dulu di Developer ketika aku memutuskan untuk berhenti bekerja dengan alasan menyelesaikan kuliah. 


Waktu itu rapat besar - besaran di kantor dan beliau menanyakan apakah aku akan lanjut bekerja atau tidak. Mendapat kesempatan, aku pun langsung mengutarakan keinginan untuk berhenti. Awalnya beliau pikir aku berhenti karena dicalegkan. Tentu saja tidak. Kalau itu alasannya harusnya saya tak ga berhenti. Mau dapat dana kampanye dari mana kalau begitu? 

Sebelumnya beliau itu pernah nyaleg juga di Batam dan udah jor - joran. 

"Kamu harus berpikir ulang Nurul untuk jadi caleg. Ini bukan urusan main - main. Bisa jadi di pertengahan kamu kecewa karena ditinggalkan oleh teman - teman" 

Cerita punya cerita ketika dulunya beliau nyaleg benar - benar jor joran. Mobil habis terjual dan untung masih ada rumah yang tersisa. Habis!!! Setelah engga jadi ditinggalkan oleh teman - teman pula. Katanya begitulah politik mengajarkan. 

Aku cuma senyum karena yakin di PKS ga ada yang namanya begitu. Ini kerja jamaah jadi kata 'kecewa' harus dikeluarkan dari kamus kehidupan. Lagipula kecewa cuma bikin hidup makin sempit. 

Nah beberapa hari yang lalu rupanya aku harus pinter - pinter memanajemen perasaan kecewa itu. Kalaulah pesan beliau, saat itu juga aku pengen bbm bahwa apa yang ia katakan benar. 

Kekecewaan ini bukan masalah uang atau biaya untuk kampanye. Allah sudah mencukupkan kami dengan hal itu. 

Jadi ceritanya ini  (Kamis) hari kedua mau silaturahim lagi. Hari Rabunya kami udah ke Kota Piring eh masuk ke perumahannya Pak Nazar xixixiiii ketangkul pula tu sama beliau kami lagi sosialisasi. 

Dosen keren, mahasiswanya juga keren. 

Hari kedua aku udah smsin beberapa orang yang kira - kira bisa turun. Jam 4 aku udah mulai nunggu, eh sampe jam 5 ga ada yang datang. Pada ga bisa huhuhuhuu sedih ga sih broooo

Kalo malamnya engga ada rapat CAD kayaknya kecewa berat tuh. Jam 9 malam aku nya ikutan rapat CAD, nah begitu ketemu dengan caleg lainnya rasa kecewa itu hilang :D 

Ngeliat mereka nya pada semangat aku nya jadi ga perlu sedih lagi. Kecewa ada sikit lah tapi yaa ga perlu diperpanjang. Kalalu pun pada ga bisa turun ya udah kita turun sendiri aja... 

Waktu yang tersisa buat kampanye kurang lebih sekitar dua minggu, nah manfaatkan waktu yang ada semoga brosur dan segala atribut kampanye udah bisa sampe ke rumah - rumah warga. 

Hapusin itu kata kecewa dari kamus kehidupan karena ternyata ga ada gunanya juga. Toh kontribusi itu berasal dari kesadaran kan. Jangan pernah lupakan pesan Umar bin Khattab 

Jika ada 1000 mujahid, aku salah satu di antaranya
Jika ada 100 mujahid, aku salah satu di antaranya
Jika ada 10 mujahid, aku salah satu di antaranya
Jika ada 1 mujahid, dipastikan itu adalah aku 

Mulai besok udah sebarkan brosur lagi. Semangat!!! Think positif!!! 

PKS 3 Besar

2 comments:

  1. semangat buk, perjuangan tinggal sedikit lagi! chayooo!

    ReplyDelete
  2. menghitung hari
    kau doakan lah aku dari pulau seberang sanah

    ReplyDelete