Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 2 February 2014

Gambar Pak Absar Hilang

Belum sehari gambar Pak Absar di simpang blok C itu udah ga ada lagi. 

Aku pulang sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam. Begitu lewat Blok C jumpa dengan Pak Itam dan satu bapak lagi yang ga kukenal. Mereka lagi menyiapkan tiang, ooh mungkin akan ada pemasangan atribut malam ini, begitu pikirku. 

Sebelum masuk ke perumahan aku melihat gambar Pak Absar salah satu caleg PKS di Pinang Hijau juga sudah dipasang. Lengkaplah gambar - gambar caleg menyambut kedatangan warga Pinang Hijau di jalan itu. 

Sampai di rumah aku terkejut juga karena bendera super besar juga sudah berkibar di rumah. Wah siapa yang pasang ya. Rupanya ayah dan Pak Absar tadi yang pasang ba'da Isya. Alhamdulillah kepasang juga. Cuma apa itu ga terlalu besar karena di lingkungan ini bendera besar baru PPP di blok sebelah. Ah tak masalah lagipula rumahku di simpang. Ini identitas hahaha

Pagi harinya Ibu bilang gambar Pak Absar di simpang Blok C udah hilang! Ha??? Wah dahsyat juga ya, baru dipasang udah diambil sementara gambar - gambar yang lain masih aman. 

Kata Ibu, tengah malam memang mendengar salah seorang tetangga kami lewat dan berkata, "Gambar Absar pulak yang dah dipasang". Entah apa maksudnya, huznuzon dulu deh. Di depan rumah kami juga banyak bapak - bapak yang main domino. Wallahu'alam siapa yang melepaskan gambar tersebut. Semoga bermanfaat buat dia di rumah. Moga dibukakan juga hatinya untuk memilih Pak Absar di 9 April mendatang :-) 

Ketika kubuat status di fb Pak Rusdi komen kalo baliho beliau juga hilang. Hahahha bapak yang jadi Caleg PKS No 9 Dapil Tanjungpinang Timur ini emang semangat banget begitu diajukan jadi caleg. Kalo lewat Ganet udah deh tuh banyak juga gambar - gambarnya. Di rumahnya bendera PKS kepasang dua yang super duper besar.

Beberapa waktu lalu balihonya yang di simpang Perum Bintan Permai itu juga dikoyak - koyak, kasihan hehehe Entah sengaja dikoyak atau memang koyak sendiri.

Semoga Allah melindungi para caleg dari PKS, khususnya Dapil Tanjungpinang Timur mulai dari No urut 1 sampai 11. Dari Bu Ismi hingga Bu Adek.... 

0 comments:

Post a Comment