Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Thursday, 20 February 2014

[Korean Drama] Suspicious Housekeeper : Lost Love Housekeeper (Catatan Kedua)

      No comments   
Saya pikir ini juga terjadi didunia kita, dunia nyata yang hampir mirip dengan dunia dalam drama.

Para Pemain Lagi Baca Script
 Tulisan pertama tentang dramaKorea Suspicious Housekeeper  rupanyamasih menyisakan kekurangan yang belum sempat saya kupas. Ada satu sisi yangbelum saya ceritakan, yaitu tentang siapa sebenarnya Park Bok Nyeo (Choi JiWoo) yang menjadi pembantu misterius tersebut.

Di masa lalunya, Bok Nyeomemiliki hari – hari yang indah sampai suatu hari suami dan anaknya dibunuholeh seorang laki – laki yang juga adalah mantan muridnya di tempat kursus. Laki– laki itu mengaku mencintai Bok Nyeo dan ingin memilikinya meski usia merekaterpaut jauh. Ketika Bok Nyeo ke Somalia untuk memulai hidup baru, pria initetap mengikuti saking posesifnya dan membunuh keluarga Bok Nyeo.

Mertua Bok Nyeo menuduhnyatelah membunuh anak dan cucunya sehingga ada satu kalimat yang keluar bahwa iamenyuruh Bok Nyeo untuk tak tersenyum lagi selamanya. Maka jangan heran jika didrama ini Choi Ji Woo berwajah dingin sepanjang episode.

Setelah kejadian itu Bok Nyeokembali ke Korea Selatan dan bekerja sebagai pembantu di perusahaan Nyonya Honghingga suatu hari ia menjadi pembantu di rumah empat bersaudara.

Sekilas drama ini berlangsung tanpasedikit pun kekurangan. Hahaha tak ada gading yang tak retak kan?

Apa yang cukup saya sesalkan didrama ini adalah hubungan Bok Nyeo dan ayah 4 bersaudara yang cukup gregetan. Bagianda pecinta drama korea yang menyukai cerita cinta harus siap – siap kecewakarena kisah cintanya tidak selesai dan terkesan ga jelas.


Eun Sang Chul, sang ayahmungkin merindukan dan terus memikirkan Bok Nyeo tapi ini bukan cinta sepertidi drama lainnya. Setelah kematian istri dan kegagalan hubungannya denganselingkuhannya, ia belum siap untuk jatuh cinta. Perhatiannya pada Bok Nyeomungkin hanya sebatas seorang laki – laki yang simpati pada seorang perempuanyang dicintai dan mencintai anak – anaknya.


Well, apa pun itu drama inicucok untuk ditonton bersama keluarga J

0 comments:

Post a Comment