Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Wednesday, 24 April 2013

Berkah dan Musibah

Berkah dan musibah itu seperti dua sisi mata uang, beda namun tak bisa dipisahkan antata yang satu dengan yang lainnya. Minggu ini mulai memasuki minggu yang berat.

Di awali dengan mengumpulkan keberanian menemui murobbi untuk menyatakan niatan ibadah. Alhamdulillah sudah disampaikan. Kupikir sulit untuk memilih kata, ternyata mengalir begotu saja, tak banyak kesulitan, mudah. Ah mungkin ini berkah.

 Malamnya datang seseorang yang kelihatan sangat butuh bantuan. Menjual handphone Samsung Galaxy 3 dengan harga satu juta rupiah. Wowwwww!!!! Kapan lagi bisa memiliki hape begituan dengan harga terjangkau. Bismillah barang pun diserah terima

Awalnya aku tak begitu peduli, karena niatnya cuma mau bantu si TKI untuk bikin passport baru. Tapi saat kuberitahu pada seorang kawan, dengan histerisnya ia meminta hape tersebut dengan maksud mengganti uang yang telah kukeluarkan. Upssss tidak bisaaaa. Semoga ini adalah gadget yang membawa berkah dan digunakan untuk hal yang bermanfaat.

 Esoknya, hari senin datanglah telpon tak diduga sebelumnya bagai petir d siang bolong. Instruksi yang tak dapat ditolak karna tak ada alasan yang kuat untuk menolaknya.

Meski hati berkata tak mau tapi fisik tampaknya diarahkan untuk mengikuti instruksi. Entah ini keputusan yang benar atau tidak, hanya berharap instruksi diputuskan drngan pemikiran yang matang. Ada berkah ada juga musibah yang datang secar bersamaan.

Semua pasti ditentukan Allah SWT krena memang apa yang sudah terjadi Allah yang tentukan.

0 comments:

Post a Comment