Sharing and Inspiring

Mahasiswa Keluhkan Fasilitas Kampus



TANJUNGPINANG - Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul 'Ulum Tanjungpinang mengeluhkan fasilitas kampus sebagai penunjang aktivitas belajar dan mengajar. Keluhan ini disampaikan dalam acara temu ramah bersama pimpinan STAI Miftahul 'Ulum, dosen dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi - organisasi internal kampus.

"Kami berharap kampus mampu menyediakan fasilitas hotspot yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan mahasiswa, terutama dalam aktivitasnya menuntut ilmu. Hotspot yang ada sekarang, menurut saya masih tidak mencukupi kebutuhan mahasiswa," ujar Sang Aji, mahasiswa tingkat akhir jurusan Ekonomi Syariah.

Selain itu, mahasiswa juga menyatakan ketidaknyamanan atas toilet yang baru saja dibangun di sekitar lokasi mesjid kampus.

"Keran air yang dibuat tidak sesuai dengan yang seharusnya sehingga mahasiswa menjadi kesulitan dalam menggunakan toilet. Kami berharap sarana ini lebih diperhatikan demi kenyamanan mahasiswa yang belajar di kampus," kata Ulul Amri mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STAI Miftahul Ulum, Pauzi menyampaikan bahwa memang telah terjadi miskomunikasi tentang pembangunan di lokasi.

"Insya Allah kita akan perbaiki kembali apa - apa yang dirasa kurang nyaman oleh mahasiswa," tutup pria asal Lingga tersebut.
Share:

No comments:

Post a Comment