Tuesday 24 August 2010

Salah Orang

Mari dengarkan saya punya cerita. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah sms lagi dari nomor yang tidak dikenal. Isinya hampir sama seperti yang lainnya, mohon maaf lahir dan batin. Tentunya naluri saya langsung bertanya ( ehem! ) itu nomor siapa.

Saya : Maaf ini boleh tau ini dengan sapa?
Orang itu : Bu, boleh minta nomor peserta training advokasi kemarin yang dari Berakit? Ana lupa namanya.
Saya : Ooooo ini pak Guns Patter ya?
Orang itu : Hah? Siapa itu pak Guns Patter? Ini S******
Saya : Astaghfirullah... maaf pak, kirain teman saya tadi

Haduuuuh malunya. Saya kira itu adalah teman saya, salah satu peserta training advokasi yang saya ikuti beberapa waktu lalu. Ternyata dia adalah Pak S******. Entahlah apa yang dipikirkan oleh bapak itu tentang saya. Ah sudahlah, yang penting saya sudah memberikan nama dan nomor peserta yang dia minta.
( Btw, saya serasa jadi bagian informasi )

No comments:

Post a Comment