Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 20 August 2010

BKM Harapkan Kualitas Kader Meningkat melalui Dauroh Mar’ah

      No comments   

-->
Badan Kemuslimahan ( BKM ) KAMMI Daerah Kepulauan Riau melaksanakan Dauroh Mar’ah pada hari Minggu (8/8) di taman samping Hotel Sadap Tanjungpinang. Agenda perdana ini khusus diadakan untuk kader – kader akhwat KAMMI yang bertujuan untuk meningkatkan kepahaman mereka terhadap masalah perempuan.
Ketika ditemui, Juliana, Ketua BKM KAMMI daerah Kepulauan Riau menyebutkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin. Materi – materi yang diberikan pun memiliki keterkaitan satu sama lain.
“ Untuk itu kami berharap agar seluruh kader akhwat KAMMI dapat menghadiri kegiatan ini setiap pekannya. “ tambahnya.
Menyadari kurang pro aktifnya akhwat baik dalam kehidupannya sehari – hari maupun dalam pergerakan KAMMI, maka BKM berinisiatif untuk mengadakan agenda ini. Menjadi kader  yang berkualitas sudah merupakan sebuah kewajiban bagi seluruh kader KAMMI, terutama akhwat. Mereka tidak hanya disiapkan untuk bergerak dalam organisasi namun juga untuk menjadi seorang ibu yang memiliki peranan yang sangat besar dalam melahirkan generasi penerus bangsa.
“ Salah satu usaha kami untuk meningkatkan kualitas kader akhwat ialah melalui agenda dauroh ini. “ tutup mahasiswi STAI Miftahul Ulum semester 8 itu.

0 comments:

Post a Comment