Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 3 January 2014

#IndonesiaMengaji

      No comments   
Membuka 2014 dengan gerakan #IndonesiaMengaji copas dari Af1. Semoga Indonesia lebih diberkahi

Mau cerita awal ikutan @onedayonejuz yang berujung pada gerakan #IndonesiaMengaji yang mau baca monggo :D

Pagi itu liat hape eh ada miskol dr ustadz. Tanya ada apa eh diajak gabung @onedayonejuz #IndonesiaMengaji Awalnya beneran ga ngeh itu apaan

Meski ga ngeh blang aja mau ikut. Eh langsung dimasukin dlm grup @onedayonejuz yg isinya ustadz/ah beken. Ngeriiiii >_< #IndonesiaMengaji

Di awl ikutn @onedayonejuz itu emng bikin sesk. Hrus kejar2an n lwan mles habis2an. Yg lain udh kelar kita blm, malu dong #IndonesiaMengaji

Aq inget hari pertama ada yg ga bsa di hub akhrnya dilelang. Capek jga baca smpe mlam @onedayonejuz #IndonesiaMengaji

Oh ya anggota d grup @onedayonejuz kirain d kota yg sama, ternyata engga. Ada yg dari depok, jakarta, makassar, batam dll #IndonesiaMengaji

Bahkan denger2 d grup lainnya ada yg dari Jepang dan Inggris, keren nih @onedayonejuz ngaji tanpa batas #IndonesiaMengaji

Nah @onedayonejuz pertama kali itu waktu ikut DM2, hadehh kerasa banget ngos2annya, tapi mesti tancap terus #IndonesiaMengaji

Stelah itu makin digenjot d prtemuan pekanan. Terpaksa?? Awalnya gitu, tapi lama2 jadi biasa @onedayonejuz #IndonesiaMengaji

Oh ya grup @onedayonejuz pertma kan gabung, trus adminya misahin biar cew sm cew. Yaah brkurng yg ambil lelangan klo gitu #IndonesiaMengaji

Ya udh lah terima aja. Mulailah hidup bru dg grup bru @onedayonejuz bareng ibu2 yg smangatnya wowww #IndonesiaMengaji

Udah sebulanan juga ikut grup @onedayonejuz waah ustadz yg ngajak saya itu pasti dpt pahalanya juga #IndonesiaMengaji makasih y pak

Krna kegiatan @onedayonejuz itu baik n bermnfaat, aq coba2 bikin grup bru. Isinya emng teman2 yg udh biasa ngaji juga #IndonesiaMengaji

Manfaat @onedayonejuz ?? Hmm bikin lisan lbh terbiasa dg bacaan Quran, lebih bnyak berinteraksi sm Quran. #IndonesiaMengaji

Mnrut aq nih ya @onedayonejuz itu salah satu aksi nyata buat sosialisasi al Quran yg udh jdi brng antik abad ini #IndonesiaMengaji

Bakal aja tuh Quran blm dilelang jutaan rupiah buat pajangan d rumah. Mending ikut @onedayonejuz ambil juz lelangan heee #IndonesiaMengaji

Okeh manfaat @onedayonejuz itu adalah ngilangin malu. Ngilangin malu baca Quran di tmpat rame. Wah!! #IndonesiaMengaji. Buang malu jauh2

Ga ada crita lagi tu baca Quran cm habs maghrib, @onedayonejuz 'maksa' utk baca Quran dmana aja n kpan aja #IndonesiaMengaji kcuali d WC y

Baca Quran d kmpus? Ok aja. Di angkot atw busway? Oke banget. Namanya jga usaha kelarin @onedayonejuz baca d kelas? Nope. #indonesiamengaji

Oh ya, dlm waktu dkat kita mw bikin satu grup @onedayonejuz lagi. Isinya teman2 waktu SMA, ga smua sih, usahain dlu. #indonesiamengaji

Baru ada 20 orang, rata2 interaksinya sm Quran mash dikit bgt. Tantangan nh mreka bsa kelarin @onedayonejuz siapa tahu? #indonesiamengaji

Nmanya jg Quran, yg udh hampir jdi brng antik, nawarin program @onedayonejuz juga ga mudh. Tapi Allah itu pnya cara keren #indonesiamengaji

Quran itu udh saatnya disosialisasikan dg cara2 begini @onedayonejuz biar pada kenal trus baca trus hafal trus amalkan #indonesiamengaji

Aq pikr ga ada ortu yg g girang liat anknya bca Quran. Tiap hri. Seblm belajar, hbs sholat n d wktu lainnya @onedayonejuz #indonesiamengaji

Klo ada yg ga suka bhkn ngelarang2 anknya baca Quran, beuuhh ortu begini perlu didoain ODOJers nh biar ikut @onedayonejuz #indonesiamengaji

Eh iya mnrt aq lagi nih sasaran utama @onedayonejuz itu adlh pemuda masa kini yg nti akan jdi orng tua masa dpan biar #indonesiamengaji

Jika hri ini teman2 prempuan kita bca Qurn @onedayonejuz n itu jd kbiasaan, pas mrka jd istri n haml bacaan utmanya quran #indonesiamengaji

Kebyang dong gmna kualitas anak2 yg lahir dri rahim perempuan2 seperti ini :) @onedayonejuz #indonesiamengaji cerdas, sehat, berakhlak mulia

Karna itu buat cow yg lagi baca tweet ini motivasi teman2 prempuanmu utk segera gabung di @onedayonejuz dan kita gerakkan #indonesiamengaji

Yupss sekian tweet @onedayonejuz #indonesiamengaji moga 2014 makin rame yg ikutan gabung stlah sosialisasi dr Oktober (y)

0 comments:

Post a Comment