Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 20 June 2010

PWI ADAKAN WORKSHOP JURNALISTIK UNTUK MAHASISWA

      No comments   
Sabtu (19/6 ) Persatuan Wartawan Indonesia cabang Kepulauan Riau mengadakan workshop jurnalistik bagi mahasiswa di tanjungpinang. Kegiatan ini diadakan selama satu hari bertempat di Hotel Bintan Plaza lantai 6.

Menurut ketua pelaksana, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan mahasiswa terhadap dunia tulis menulis terutama jurnalistik. Ia berharap setelah kegiatan ini para mahasiswa tersebut mampu memberikan kontribusi di bidang jurnalistik dan membangun Koran atau tabloid kampus.

Workshop yang dihadiri oleh utusan mahasiswa dari berbagai kampus di Tanjungpinang ini diisi oleh pemateri – pemateri handal yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Sebut saja Ramon Damora Pemred Posmetro yang memaparkan materi Industri Jurnalistik serta Sigit Rahmat yang sudah sangat lama malang melintang di dunia wartawan dan sekarang merupakan petinggi di harian Batam Pos.

0 comments:

Post a Comment