Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Wednesday, 9 June 2010

Piala Dunia 2010 ( Gak Bakalan Seru Lagi buat saya )

      No comments   


 Tinggal hitungan hari menuju piala dunia 2010. Moment 4 tahun sekali yang saya dan teman - teman sekelas hebohkan terakhir tahun 2006 lalu, ketika kami pada masa itu berumur 16 tahun. Wow masa remaja banget.

Heboh piala dunia hampir setiap hari dirasakan. Tidak banyak anak perempuan di kelas saya yang menyukai topik pembicaraan tentang bola. Sementara teman sebangku saya benar - benar adalah penggila bola sejati meski ia bukan pemain bola. Di masa labil seperti itulah pengaruh itu begitu besar bagi saya hahaha.... Akhirnya jadilah kami dalam rentang satu bulan itu membicarakan masalah bola setiap pagi. Pertandingan tadi malam, sapa yang bikin gol, kejadian spektakuler selama pertandingan, ekspresi pelatih yang tak tentu arah, sikap pemain di lapangan dan lain sebagainya. Semua hal kami bicarakan.
Sementara anak laki - laki membicarakan hasil pertandingan dan siapa yang akan menang pada pertandingan berikutnya, saya kurang tertarik membicarakan hal itu.

Saking freaknya dengan Piala Dunia 2006 yang lalu, hampir setiap hari saya dan teman perempuan saya itu pergi ke kios majalah untuk mencari tabloid mengenai pertandingan ataupun berita - berita seputar piala dunia. Entah sudah berapa uang jajan yang kami habiskan untuk membelinya bahkan tanpa selesai melahap semua isi bacaan itu.

Dan akhir dari piala dunia tahun 2006 itu adalah adegan spektakuler yang tak akan pernah saya lupakan ketika Zidane menanduk pemain Italia ( lupa namanya ) di laga final antara Prancis dan Italia. Wiiih..... Biar kena kartu merah, tapi tu orang tetap aja keren. Hahahahahha... Ya beginilah jadinya kalo yang nonton bola adalah perempuan.

Nah piala dunia tahun ini saya tidak menemukan teman perempuan seperti teman saya dulu. Kayaknya tahun ini kurang asik deh. Lagipula saya jadi bingung mau menjagokan negara apa. orang - orang yang dulu saya jagokan udah pada tua. Yaaah nonton ala kadarnya nih.

Paling yang asik cuma soundtracknya doang.... ( give me freedom, .....give me reason, take me higher..... ) Nyanyi mang!

0 comments:

Post a Comment