Saturday 12 December 2009

Gimana ke Depannya???

Baru beberapa waktu lalu pelantikan pengurus BEM periode 2009-2010. Tapi masih kosong banget nih dengan aenda kegiatan. Diletakkan di posisi bendahara, seidikit uang pun ga ada di tangan. ini gimana sih sebenarnya???

Jadi bingung. Ketua BEM juga orang sibuk. Bukan orang yang hanya diamanahi satu atau dua. Beliau diamanahi sebagai pengurus di beberapa organisasi. Jadi sibuk. Belum lagi dengan anak muridnya. Banyak banget yang harus dipikirkan. Sementara BEM sedang menunggu beliau. Anak buahnya punya potensi, tapi kemauan untuk bergerak kurang.

Duh susahnya untuk bergerak. Namanya juga organisasi, ga mungkin kerja sendiri. Butuh orang lain.
Beginilah jadinya kalau para aktivis kampus juga punya pekerjaan. Bukan sampingan, tapi tetap. Kalau cuma freelance sih gampang atur waktunya, tapi mereka tidak. Tapi yang lain, yang tidak bekerja juga acuh ga acuh. Urusan organisasi ini dianggap angin lalu. " Emang gue pikirin " kira-kira itulah yang ada dibenaknya.

Hmmmm....ngeluh juga tidak ada gunanya. Lebih baik kembali membangun komunikasi dengan senior untuk menggerakkan BEM. Sudah terlalu lama vakum. Semoga tahun ini bisa jadi batu loncatan untuk kek depannya.
Amiin...



Sedikit masalah organisasi

No comments:

Post a Comment