Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 13 December 2009

Sekilas Miss World

      No comments   
Heran juga ya, perhelatan Miss World baru ja digelar semalam. Kebetulan nonton waktu mereka lagi nayangin kegiatan-kegiatan Miss India di negaranya ( trpilih jadi Miss Purpose gitu deh. Ga tau juga artinya ).
Well, emang sih kegiatannya sosial semua. Rata-rata kegiatan Miss-Miss itu pergi ke panti asuhan, daerah-daerahyang kena bencana, menghibur keluargayang tertimpa bencana alam, rakyat miskin, main dengan anak-anak miskin itu, ngajarin mereka sesuatu ( ga tau juga tuh sesuatunya apa ) dan sebagainya.

Bagus sih kegiatan yang dilaksanakan cewek-cewek cantik ini. Tapi ada yang aneh menurut saya. Acara malam itu sama sekali ga....( gimana ya nyebutinnya ). Pokoknya mewah banget lah. Dari baju-bajunya ( sebenarnya ga mewah sih, karena pada kurang bahan ), sepatu, make-up, tatanan rambut, panggung dan segala macam, sama sekali ga bisa dibilang sederhana. Dan itu semua cuma untuk memilih satu orang ja!!! Capek deh. Mendingan dananya buat mendirikan sekolah di negara dunia ketiga, mencarikan mereka guru yang berkompeten, melengkapi sarana dan prasarana, membantu korban gempa dan masih banyak hal yang lebih bermanfaat yang bisa dilakukan.

Heran.....

0 comments:

Post a Comment