Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 13 December 2009

Sedikit Penggalan Manajemen Waktu

      No comments   
Ga terasa udah semester tiga. Bener tuh kata Pak Ustadz Ganteng, salah satu ciri-ciri waktu adalah cepat berlalu dan ga terasa. Kaliamt yang keluar adalah eh ga terasa ya ternyata sekarang udah semester tiga, eh kamu kok udah besar, eh, kamu sekarang udah.... dan lain-lain.

Kata Pak Ustadz Ganteng lagi nih, setengah umur manusia dihabiskan cuma untuk tidur. Wah, gawat banget ya. Dilahirkan, eh diciptakan dan hidup di dunia cuma buat tidur. Ga puas juga kali ya udah tidur selama 9 bulan dalam perut mak nya hehehe...

Ternyata waktu tuh berharga sekali. Ga ada yang bisa gantiin waktu kita.
Masalahnya sekarang, gimana caranya supaya setengah waktu hidup ( yang bener-bener melek ) dimanfaatin dengan sebaik-baiknya.

Kata Pak Ustadz Ganteng lagi, yang bisa memenej waktu itu adalah kita sendiri karena kitalah yang paling tahu kegiatan kita. Nah, ini dia nih yang agak rumit. Mengatur waktu.....

Pak Ustadz, materi manajemen waktunya masih kurang....

0 comments:

Post a Comment