Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Sunday, 2 November 2014

Crush!!!

      No comments   
Ini adalah topik pembicaraan yang paling dihindari. Jantung akan mencelos begitu ada yang membuka pembicaraan tentang hal ini. Bukan hanya satu dua orang yang mengalaminya. 

Pilihan untuk tetap diam dan moving in silence adalah cara terbaik yang bisa kami lakukan. Ada begitu banyak tuntutan yang bila dipikir ulang bukanlah apa apa bila dibandingkan dengan orang lain. Tapi tetap saja rasanya menyesakkan. 

Mungkiiin beberapa waktu ke depan akan sedikit menjaga jarak. Efek traumatis yang ditimbulkan sungguh luar biasa. Begitu satu kata terlontar, ada jantung yang melorot. Jesssshh!! Rasanya sungguh tidak menyenangkan. Bahkan rumah tak lagi terasa nyaman. 

Lalu harus pergi ke mana?

Jalani saja karena ia hanya akan berlangsung sejenak. Tak perlu menunggu sampai kiamat kan, kecuali memang jika ajal sudah waktunya. Apakah lebih baik? Belum tentu. Bisa jadi terlepas pada satu hal tapi kemudian ternyata ada sesuatu yang lebih berat dan mengerikan sedang menunggu. 


0 comments:

Post a Comment