Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 22 April 2014

Blog Baru untuk Jual Buku

      1 comment   
Hai aku bikin blog baru tapi tetap dengan satu akun jadi ngelola nya engga repot. Blog ini dibuat untuk jualan buku. Yaaa usaha kecil - kecilan. Sesuatu yang baru engga akan tahu hasilnya kalo aku belum nyobain. 

Setelah tahun lalu jual rumah, sekarag aku cobain jual buku. Emang rada jauh sih perbandingannya. Kalo rumah bisa dapat komisi sampe jutaan rupiah. Kalo buku? Beuuuh lama baru keliatan untungnya. 

Okeh, awal - awal ini ga usah main hitungan untung - untungan dulu. Jalanin aja kalo ada kesalahan baru perbaiki. Aku udah surfing di beberapa toko buku online dan memesan beberapa di antaranya. 

Tagline yang aku ambil Keren, Kaya Manfaat dan Berkualitas soalnya aku pengen orang - orang menjadi lebih keren dengan membaca buku - buku yang aku jual. Tentunya buku yang aku jual harus yang memiliki azas manfaat dan berkualitas. Semoga bisa yah

Btw, beberapa buku lama aku jual juga buat nambahin modal, yaah lumayan bisa jadi 500 ribuan daripada engga sama sekali ya kan. Di sela - sela nantinya aku selesaikan tugas akhir moga aja ni aktivitas bermanfaat. Aku tunda dulu deh buat jadi pegawainya. Biarpun di rumah ibu agak manyun yaaa apa boleh buat. Lagiann ibu tuh manyun bukan karena aku belum selesai kuliah atau ga kerja, tapi karena akunya belum nikah - nikah juga hahahaha yaaa sabar mungkin belum dateng aja jodohnya 

Sip, untuk jualan buku itu silahkan kunjungi blog BUKU AZIZAH 

Kasih tahu juga temen - temen kamu kali aja mereka lagi nyari buku yang aku sediakan. Btw ini baru dikhususkan untuk wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.

1 comment:

  1. syukur Alhamdulillah semoga aja usaha penjualan bukunya lancar-lancar aja deh.....

    ReplyDelete