Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Tuesday, 16 February 2010

Surat Buat Kak Pura

      No comments   
Kak, pulang yaaaaa....

Maksudnya pulang ke Pinang,

Udah ga betah nih, tapi kalo mau ditinggalin kasihan juga sama Ariq, Thoriq, Pabean, Dedi, Nia, Justine, Luthfie, and Rio.....

Huhuhuhu...

Kemarin Thoriq mau kelahi dengan Ariq,
Duuuh... kurang cepat ja, hancur lah Ariq dibantainya
Thoriq udah kayak banteng ngamuk, disuruh baca istighfar ja ga mau
Nafasnya tersengal-sengal, ingusnya keluar, air mata geramnya ga berhenti ngalir
Allah...baru kali ini Nurul ketemu yang seperti dia

Masya Allah, Kak Pura
Justine senyum-senyum terus, Nia bicaranya irit banget....

Luthfie, Pabean, sama Dedi ditambah Rio
Alhamdulillah mereka mau diatur....

Ariq, Kak Pura....
Ga bisa diam,

Nurul pusiiing...
Kak Pura, cepat pulang ke Pinang ya......

0 comments:

Post a Comment