Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Saturday, 20 February 2010

Akhirnya !!!!!!

      4 comments   
Bisa juga!!!

Niatan awal mau pindah kos, eh ternyata ibu kosnya nahan nih

hihihihihi.....

Komentar sekarang sudah bisa diaktifkan

Hmmm, maaf kayaknya kemarin ini blog lagi nge fans sama Desy Ratnasari

No comment!!

4 comments:

  1. halah...
    apa ni??
    bilang orang postingannya tak tentu arah, lah ini?
    samaaaaaaa ajaaaaaaa TITIK.

    Bu kos nya nggak tega Ji ngusir lu,
    kasian anak kecil, nak tinggal dimana pulak nanti kalo di usir, ;p
    wakakaakakakakakak...

    emang si bisa komentar tp koq nggak keren ya, pake muncul page komen lg, trus tampilan komennya juga nggak keren,
    yaaaaa..
    payah ni si azizah_narJi..
    haha..

    ReplyDelete
  2. ada arah dong, mengarahkan biar sugih berkomentar
    wkwkwkwkwk...

    sapa yang anak kecil????!!

    halah, sugih ni banyak aja kurangnya

    payah...!

    ReplyDelete
  3. eh Ji,
    berdasarkan etimologi, filosofi dan falsafah JAWA, "sugih" tu mempunyai arti "kekayaan",
    seperti aq,
    kaya hati,
    kaya rupawan,
    kaya ilmu,
    kaya materi,
    kaya dermawan,
    lengkap deh..

    kalo lu Ji?
    yah aq berharap lu bakal jadi terkenal,
    terkenal pandai melaWAK,
    KAYAK NARJI,
    wakakakakakakkkkk..
    ;p

    PEACE JI..

    ReplyDelete
  4. TAK SOPAN!!!

    sebagai sesama "Ji"
    sangat tidak berprike'ji'an.....

    sujih!!!!

    ReplyDelete