Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Monday, 22 February 2010

Catatan Lagi Buyar

      8 comments   
Mata nanar
Telinga mendengar
Hati di luar
Ceritanya tentang syiar
Bapaknya berkoar-koar
Berusaha agar materinya kelar
Padahal udah hampir ashar
Baru juga mau cerita tentang perang Badar
Waktu memang tak bisa ditawar
Seharusnya materi udah kelar
Tiba-tiba kak hendry bilang : Allahu akbar!!

Dari wajah yang berujar
Anak Batam udah pengen berlayar
dari tadi konsentrasi udah buyar
Ganti-gantian izin keluar
Ambil wudhu biar segar bugar

8 comments:

  1. hahaiiii....
    kayak kenal ama situasi ini...^,^

    **brusaha mnjdi kader yg serius**

    ReplyDelete
  2. hohohoho...

    kayaknya ga bisa deh kak

    ReplyDelete
  3. yups.... qt ubh imej serius itu... jdlah ab2 yg ceria... (macem yakin lulus aja) :D

    ReplyDelete
  4. hahahha...

    ceria atau cengengesan??

    wkwkwk
    klo ga lulus ulang desember ja kak

    pasti rame yang ikut
    ( udah niat ga lulus )

    ReplyDelete
  5. ckckc
    tak baek niat mu nakk....
    :P

    iya desember.. tp di batam ya...
    biar gantian belayarnya...

    ReplyDelete
  6. setujuuuu....

    asalkan penginapan danmakan kami aman

    naik roro boleh tak ya

    ( duh, emang udah niat ga lulus kali ini apa ya? )

    ReplyDelete
  7. kalian lg sms an ya?
    memang lah calon anak2 AB2 ni,
    kreatif banget.

    udah kayak chatting aja ni..

    NB: halah Ji,
    masak gitu aja nyerah,
    ayo terus maju Ji,
    aku dukung...!!!

    mari ciptakan perubahan pada AB2..!

    ReplyDelete
  8. Cap gi ni nimbrung ja nih....

    Mau chatting sma kmi jga?
    Hmm udah tutup.. .

    Serius mau dukung, gih...
    2014 ja

    ReplyDelete