Sunday 14 February 2010

After the Election, eh Selection

Setelah seleksi hari ini, muncul lagi pertanyaan itu :
" Sudahkah saya layak untuk jadi kader AB2?? "

Mengingat, menimbang, dam memutuskan bahwa selama ini saya :

1. Kebanyakan cengengesan daripada seriusnya ( liat kader AB2 yang lain gimanaaaaa gitu. Pada serius semua. Kayaknya ga celah buat becanda lagi nih )

2. Kader AB2 itu secara IJDK mantap banget. Lah saya..... kira-kira pencapaian terbaik IJDK saya di mananya ya???

3. Belum mantap dalam menganalisis suatu masalah ( yaaaaa gara-gara banyak ketawa itu kali ya. Sebenarya ada hubungannya ga sih ketawa dengan analisis? )

4. Kerjanya lebih sedikit daripada ketawanya

5. Suka ketawa

6. Suka ketawa

7. Suka ketawa

8. Suka ketawa

9. Masih juga suka ketaawa ( ni sebenarnya mau seleksi AB2 ato seleksi muka serius sih )

10. Secara penampilan, masih jauuuuuuuuuuuh banget dari akhwat lainnya ( hmmmmm .......)


Hmmmmmm......
Hmmmmmmm.....

Apapun itu, yang penting saya sudah berusaha. Setidaknya kata Kakak yang seleksi, ikut DM2, artinya berusaha untuk jadi lebih baik, lebih baik, lebih baik, lebih, dan lebih baik lagi ( ini sih jadi lebih lebai ).

Yap, yap, yap......
Tangga menuju ke arah yang lebih baik....

No comments:

Post a Comment