Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 9 October 2009

JANGAN SEKEDAR NGAMPUS

      No comments   
Mahasiwa baru udah mulai aktif kuliah. Hmmm saatnya rekrut anggota baru nih.

Tadi sore udah mulai gencar. Sampai-sampai pak ketua promosi di atas bus. Udah kayak pengamen. Rencananya tadi mau dampingi sambil keliling pegang kantong kresek wakakakakaka......

Anak-anak pada manggut-manggut aja. Ga jelas, mereka ngerti ato ga. Atau malah lagi liatin pak ketua??? hahahahaha.... Pasti jenggotnya jadi pusat perhatian.

Mudah-mudahan menjelang tanggal 24 Oktober 2009 calon kader yang masuk daftar udah banyak.
Biasanya mahasiswa agak susah untuk aktif. Dengan alasan yang macam-macam tentunya.
Padahal ga ada ruginya kok aktif di kampus atau luar kampus. Ada tastenya.
Kalo mau hitung untung rugi....hmmmm hitung ja sendiri.

Tapiii, dari sumber mana pun, ga ada yang nyaranin : kuliah tu kuliah aja. Serius. Ga usah ikut kegiatan.
Ya ampun capek deh. Mari saudara-saudara, jangan ulangi kesalahan yang sama seperti di mas SMP n SMA. Sekolah sekedar sekolah, dapt ijazah.

Kalau semua mahasiswa aktif di kegiatan kampus ataupun kegiatan bermanfaat lainnya, dijamin ga sepi.

0 comments:

Post a Comment