Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 9 October 2009

SILATURAHMI

    
Kenapa sih pada ga sempat ke rumah. Padahal kan ga jauh2 amat. Cuma 5 kilometer jaraknya. Ini sodara sendiri kok ga mau dikunjungi.

Apa mau nunggu mati dulu kali ya baru mau ke rumah???

Astaghfirullah......

Syukur aja tuh orang tua masih hidup, kalo ga nyesal seumur hidup kali ya. Soalnya sengaja banget pas lebaran ga dateng-dateng. Cuma waktu mau ke pantai doang. Yah, sama aja bohong.