Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 9 October 2009

LAGI, KEKERINGAN DI JATENG

    
Kayaknya pemanasan global benar-benar udah unjuk gigi nih.

Bukti-buktinya udah di depan mata. Apalagi tanda-tanda kekeringan dan kebasahan ( bahasanya aneh...) udah nyata banget.

Banjir bandang di Turki ngeri banget. Di Jawa Tengah malah kekeringan sampe warga mesti rela berjam-jam antri untuk dapetin air bersih dari pemda.

Waah tragis banget ya. Pasti mandi cuma sekali. Mau nyuci mikir2 dulu. Ah, serba sussah....

Bersyukurlah yang tinggal di Perumahan Pinang Hijau. Khususnya buat penghuni RT 3, soalnya kami hampir tidak pernah kehilangan air. Walaupun daerah lain kering kerontang.

Alhamdulillah......