Saturday 9 October 2021

Semoga Bisa Konsisten Ngisi Blog


Helloooo... 
Pakai apa ya enaknya. Aku, saya atau kami? Biasanya pakai saya tapi kok jadi terlalu formal ya. Di IG pakai kata kami karna lebih nyaman. Hmmm apa cobain pakai 'aku' aja xixixi

Ribet ga sih mau pilih kata sapaannya apa. 

Oke gini, aku berniat untuk kembali nulis di blog ini. Ga tau kenapa tapi ya udah pengen aja. Meski udah banyak yang harus dikerjakan dicobain untuk setidaknya satu hari satu tulisan. Mengenai apapun. 

Niatnya sih cuma buat curhat aja, ga yang harus review atau yang serius serius. Karna hidup udah terlalu alay hahaha

So, here I am. Nurul di tahun 2021 dengan suami dan 3 orang anak. 

Ada banyak perubahan dalam hidup. But I hope aku masih orang yang sama dengan sifat yang lebih baik. 

Entah akan ada yang membaca atau tidak, no problem. Karna ini akan jadi catatan daily life aku as a wife and mother and daughter and part of society

1 comment: