Unordered List

Blog Archive

Sample Text

Setiap kali aku malas baca Al Quran dan buku - buku, aku selalu ingat bahwa anak - anakku kelak berhak dilahirkan dari rahim seorang perempuan cerdas lagi sholehah

Followers

Popular Posts

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Contact Us

Name

Email *

Message *

Friday, 21 August 2015

Dadakan ke Pantai Baron, Gunung Kidul

      2 comments   

Sekali lagi harus menghadapi sifat suka dadakannya bang Rio. Liburan kali ini emang panjang. Dari hari Sabtu sampe Senin karena bertepatan dengan 17 Agustus.

Karena beberapa hari lalu udah jalan ke Solo bareng Eka and Masyitah, jadi minggu ini pengennya di rumah aja. Dan memang hari Sabtu - Minggu itu cuma d rumah aja. Seolah malas untuk bergerak keluar. Keluar juga cuma nyari makan trus pulang.

Tapi minggu sore itu setelah sholat ashar bang Rio udah siap siap mau pergi. Ya udahlah, ayok pergi jalan.

Momen berdua aja emang ga boleh dilewatkan, apalagi akhir Agustus kami udah mulai menjalani LDR-an xiixixiiii

Seperti biasa, ke mana kami akan pergi jarang saya tanyakan. Biarlah hal itu jadi kejutan. Kadang sebelum pergi bang rio udah ngasih tau tujuannya.

Di tengah jalan bilangnya mau ke Gunung kKidul. Okeh, yang saya bayangkan adalah seperti ke Merapi beberapa waktu lalu. Tak begitu jauh. Kami jalan dari jam 4 sore.

Daaaaaaaaaaan perjalanan itu lama banget -_- pinggang sakit. Belum lagi di beberapa titik jalannya ga mulus. Ngantuk. Kita mau ke mana sih, bang T_T

Tapi sakitnya itu terbayarkan!!! Begitu kami masuk ke jalan entah apa namanya. Jalan kecil berkelok dan menanjak menandakan kami mulai masuk daerah pegunungan. Ditambah dengan udaranya dingin. Dan eike ga bawa jaket!

Begitu melihat pemandangan yang masya Allah luar biasa ituuuu sakit hilang, dinginnya engga siih. Sepanjang jalan saya cuma bisa bilang, "Wuaaaahhh!!!!" dengan noraknya.

Semakin dekat saya melihat banyak penunjuk jalan, Pantai Parangtritis, Pantai Baron dan lain lain. Pantai???? Bukannya kita mau ke gunung? Gimana sih?

Rupanyaaa pantai itu terletak dekat gunung. Appah??!!! Emang pantai sama gunung bisa deketan?

Dan seperti ketika pergi ke Parangtritis lalu saya cuma melongo. Pantai-pantai di sini rupanya dikelilingi gunung. Yang makin aneh adalah udara yang dingin. Sumpe lo di pantai kok adem gini?

Okeh seperti kata bang Rio, saya emang anak pulau -____-

Selama ini saya berpikir kalo pantai dan gunung ga akan bisa deketan. Hewww....

Sayang kami nyampenya udah sore banget, perjalanannya makan waktu satu setengah jam. Nyampe pantai udah jam setengah 6

Tapi masih rame banget. Lumayanlah.... Tapi soal pasir dan pantainya, saya masih merindukan Trikora. Di sini pasirnya coklat dan pengunjung hanya boleh mandi di pinggir pantai. Ga boleh ke tengah dikit karena ombaknya yang berbahaya. But untuk pemandangan, boleh tahanlaaaah...

Lain kali datengnya agak siangan biar bisa naik ke mercusuar :D

2 comments:

  1. Duh... Seru nya. Kpn lha ya kmi bs jln2 ke pulau jawa

    ReplyDelete
  2. xixixixiii insya Allah suatu hari kak, moga kita banyak rezekinyaaaa

    ReplyDelete