Wednesday 1 July 2015

The Impressive Blog Challenge

Jujur, ini blog challenge pertama yang saya ikuti setelah bertahun-tahun nge blog. Senang bisa berpartisipasi meskipun cuma beberapa hari karena ketidakkonsistenan untuk nulis setiap hari. 

Hal yang paling disyukuri dari challenge ini adalah untung saya ga jadi ngajak si Gie buat taruhan hahhaha bisa rugi bandar. Saya yang ngajak dan saya yang gugur duluan hehhee... 

Ribuan terima kasih buat para blogwalker yang sudah bersedia baca tulisan-tulisan gaje selama blog challenge berlangsung. Secara ga langsung kembali naikin traffic blog dan yang paling saya suka adalah melihat warna orange di sudut kanan yang ngasih tahu kalo ada komentar yang masuk. 

Belum sempat dibalas semua sih, tapi saya beneran excited banget. Setelah hampir sekitar 7 tahun blog ini menghiasi dunia maya baru kali ini ada yang komen-komen. Selama ini tulisan yang banyak dikomen itu cuma tulisan yang saya buat untuk Kak Dwi Saptarini sebagai bekal perjalanannya dari Australia.

Dari blog challenge ini pula saya baru tahu kalo ternyata rata-rata penulis di Pelangi Drama adalah akhwat hehehhe berasa nemu komunitas. Selama saya hidup (ciyeeeh) terutama di Tanjungpinang ini, ga banyak akhwat yang mau nge blog dan nulisin review film atau drama yang udah mereka tonton. 

Beberapa teman udah mulai suka nge blog setelah dikomporin berkali-kali. Mudah-mudahan kita jadi penulis blog yang inspiratif dan penuh kebaikan yah. 

Sekali lagi terima kasih buat para admin dan peserta challenge dan mohon maaf karena engga ikutan full :)

9 comments:

  1. makasih y nurul udah ikutan, sebenarnya gpp dirapel kayak aku hahaha
    keep in touch ya, btw kurang picnya ntu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama ariii yang udah rajin banget blogwalking ke sini :D

      Delete
  2. Iya INI, kmana sj? Kyknya sering ngilang deh XD
    Maapin jg yak klo ada komen yg kurang berkenan
    Amiiin...mg JD blogger sesuai yg diharapken

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilang timbul kayak ikan paus... ga bisa ngatur waktu kayaknya nih dan seringnya males setelah tepar...makasih yaaa selalu berkunjung

      Delete
  3. 7 tahun? WOW!!!...
    Udah lumayan lama banget donk ya...
    Senior donk kalau gitu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tapi belum kayak blog ana yang udah menghasilkan euy, kereeeeen!!

      Delete
  4. 7 tahun? konsisten nge-blog. Wow!
    Saya malah belum pernah ketemu beda gender selama berkecimpung di komunitas Pelangi Drama. not that i am active either. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaa sempat vakum hampir setahun gara-gara lupa password haha

      Delete
  5. hai hai, hihihi, maaf baru jalan-jalan balik kesini :D
    luar biasa, 7 tahun ngeblog? wow...
    semoga habis ini kita semua bisa tetap menjalin silaturahmi satu sama lain ya, dan semoga tetep ngeblog terus, amiiinn :)

    ReplyDelete